Dua Bukti Putri Candrawathi Sehat, Kalau Disidik Sakit, Psikolog Ketar-ketir

Rabu, 17 Agustus 2022 07:05 WIB

Share
Dua Bukti Putri Candrawathi Sehat, Kalau Disidik Sakit, Psikolog Ketar-ketir
Kamaruddin Simanjuntak

POSKOTA JATIM- Makin hari makin, publik makin banyak disuguhi oleh kejanggalan demi kejanggalan terkait tewasnya Brigadir Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Setelah kemarin diungkap tentang Brigadir J yang telah tewas, namun (maaf) dari dalam kubur Brigadir J bisa melakukan transfer sebesar Rp200 juta, terkini Kuasa hukum keluarga  Kamaruddin Simanjuntak menilai kondisi istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang disebut mengalami gangguan jiwa adalah bohong atau skenario palsu

*******Pilihan editor

Menurut Kamaruddin, upaya tersebut hanyalah skenario untuk menghindar dari jeratan hukum setelah dirinya melaporkan Putri Candrawathi atas dugaan laporan palsu terkait pelecehan seksual.

Bukti bahwa Putri Candrawathi dalam kondisi sehat kejiwaannya lantas dibeberkan oleh Kamaruddin. Jika pun dikatakan istri mantan Kadiv Propam Polri itu mengalami gangguan jiwa, Kamaruddin yakin hal itu adalah skenario atau dibuat-buat.

*****Pilihan editor

 

"Itu dibuat-buat gangguan jiwanya, bukan gangguan jiwa itu," kata Kamaruddin Simanjuntak di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Menurut Kamaruddin, bukti pertama bahwa Putri Candrawathi Sehat adalah Putri Candrawathi mendatangi Mako Brimob untuk membesuk suaminya Irjen Ferdy Sambo.

Sedangkan bukti kedua, Putri Candrawathi mencoba memberi suap kepada ajudannya dan asisten rumah tangganya setelah membunuh Brigadir J.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar