Seorang Ibu dan Dua Anaknya Tewas Tergencet Truk di Tanjakan Bungah

Selasa, 16 Agustus 2022 21:53 WIB

Share
Seorang Ibu dan Dua Anaknya Tewas Tergencet Truk di Tanjakan Bungah
Petugas tengah mengevakuasi korban. (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID- Seorang ibu beserta dua anaknya, tewas seketika akibat tergencet truk yang tidak kuat menanjak di tanjakan di Jalan Raya Dusun Gunungsari, Desa Indrodelik, Kecamatan Bungah, Gresik, Selasa (16/8) sore.

Ketiga korban adalah Ratna S (40), KN (7) dan H (6) warga Desa Sedagaran, Kecamatan Sidayu, Gresik. Sedangkan Abdul Gofur (40), suami juga ayah dari korban, berhasil selamat meski mengalami luka lecet.

Menurut saksi mata, saat itu Abd Ghofur memboncengkan istri dan dua anaknya dengan sepeda motor Honda Neo W 4901 DT dari arah Bungah ke arah utara.

Sampai di lokasi kejadian, ada truk nopol BH 8328 MU yang dikemudikan David P (22) asal Tambak Asri, Surabaya dalam kondisi tidak kuat menanjak.

Saat itulah, korban berada persis di belakang truk bermaksud hendak menyalib. Namun korban membentur truk, hingga terjatuh sampai masuk kolong truk.

Kapolsek Bungah AKP Sujito mengatakan, korban terlalu dekat saat hendak menyalip sehingga  terbentur bagian belakang truk.

'Korban tewas dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan VER. Sedangkan kendaraan dan sopir truk langsung diamankan di Unit Laka Lantas Polres Gresik,” jelas mantan Kapolsek Ujungpangkah itu. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar