Brigadir J Meninggal Tapi Bisa Transfer Ratusan Juta, Pesulap dan Dukun pun Berpikir

Selasa, 16 Agustus 2022 22:00 WIB

Share
Brigadir J Meninggal Tapi Bisa Transfer Ratusan Juta, Pesulap dan Dukun pun Berpikir

POSKOTA JATIM- Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak memberikan pernyataan yang mencengangkan "Nyata sekaligus Aneh" pasca meninggalnya Brigadir J

Kamaruddin Simanjuntak, ia mengungkapkan uang yang ada di 4 rekening milik kliennya dikuras, ia menyebutkan jika rekening yang dikuras tersebut terdapat uang dengan total Rp200 juta.

***Pilihan editor

 

Kamaruddin membeberkan jika pasca meninggalnya Brigadir J ada transaksi pada 11 Juli 2022. Padahal saat itu Brigadir J dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Tadi terkonfirmasi sudah, memang benar apa yang saya katakan bahwa tanggal 11 Juli 2022 itu masih transaksi. Masa orang mati mengirimkan duit. Dari rekening almarhum mengalir ke tersangka Rp200 juta." kata Kamaruddin.

***Pilihan Editor

 

Tidak berhenti disini, ternyata uang tersebut disebut ditransfer ke salah satu rekening tersangka, yakni  ke rekening Bripka RR dan ada sosok misterius. Sosok misterius tersebut disebut Kamaruddin Simanjuntak adalah orang yang tidak bisa berbicara.

"Orang ini karena tidak bisa bicara, segera dimintai keterangan oleh penyidik, dia akan bilang aa uu. Sengaja mereka rancang ini, supaya ketika diusut, dia tidak bisa bicara," ungkap Kamaruddin Simanjuntak.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar