Penuh Rasa Syukur dan Bangga Ketua DPAC Lakarsantri Menyambut Ning Lucy di Wilayah Paling Ujung Surabaya

Senin, 15 Agustus 2022 07:28 WIB

Share
Penuh Rasa Syukur dan Bangga Ketua DPAC Lakarsantri Menyambut Ning Lucy di Wilayah Paling Ujung Surabaya
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari dan Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Lakarsantri Yuhanita Megah Astriyah (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Lucy Kurniasari, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya sekaligus sebagai Anggota DPR RI Komisi IX, pada 1 Agustus yang lalu menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan kepada 12 Ketua DPAC baru, dengan menggantikan jabatan Ketua DPAC yang menyatakan mengundurkan diri.

Salah satunya Ketua DPAC Partai Demokrat untuk wilayah Kecamatan Lakarsantri yakni Yuhanita Megah Astriyah yang akrab dengan panggilan Nita.

Foto: Istimewa


"Dengan rasa syukur atas ditunjuknya ibu Lucy Kurniasari sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, kami siap menjalankan amanah dan tugas sebagai Ketua DPAC Lakarsantri," sambut Nita dengan lantang.

Nitapun mulai mengenalkan jajaran pengurus Ranting dan Anak Ranting serta siap membirukan wilayahnya. Tasyakuran yang dikemas sederhana semakin khidmat dengan hadirnya warga dan tokoh masyarakat khususnya ibu-ibu, dengan prosesi potong tumpeng sebagai rasa syukur dan memanjatkan doa atas terpilihnya Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Lakarsantri, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Nita.

"Kami Kader terharu dan Bangga memiliki Ibu Lucy Kurniasari, sosok keibuan penuh pengayoman dan senantiasa menyemangati  kami untuk selalu dekat dengan masyarakat, sesaat setelah ibu Lucy membuat surprise dengan hadir membawa bunga dan kue ulang tahun sambut Kader di lokasi acara," ujar Nita

Ini kado yang sangat luar biasa bagi Kader Demokrat di wilayah Lakarsantri atas kehadiran Lucy Kurniasari Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya dan Muhammad Mahmud anggota DPRD Kota Surabaya Fraksi Partai Demokrat.

Sebagai Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Lakarsantri ini, Nita merasa bangga dengan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai pimpinan pengurus partai berlambang mercy di wilayahnya yang lebih luas, serta targetnya untuk membirukan Lakarsantri.

Tasyakuran dan Hari Ulang Tahun ini dilaksanakan di kediaman Nita di wilayah Bangkingan, pada Minggu 14 Agustus 2022. (**)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar