Ibu Terduga Pencuri Coklat Ketar-ketir Hotman Siap Bela Pegawai Alfamart

Senin, 15 Agustus 2022 15:09 WIB

Share
Ibu Terduga Pencuri Coklat Ketar-ketir Hotman Siap Bela Pegawai Alfamart

POSKOTA JATIM- Sebuah video yang menunjukkan seorang ibu diduga mencuri cokelat di minimarket yang belakangan diketahui berada di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04 RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang, pada Sabtu (13/8/2022) pukul 10.30 WIB. menjadi viral.

Pada video tersebut tampak pegawai Alfamart meminta wanita itu untuk membayar sejumlah cokelat yang diambil, lantas konsumen itu pun berjalan kembali ke kasir sembari membawa coklat yang sempat diambilnya.

Namun tidak berapa lama, kembali beredar video yang menampilkan seorang pegawai Alfamart meminta maaf kepada seorang wanita yang diduga mencuri cokelat dari minimarket tersebut.

****Pilihan editor

Hal ini karena pegawai tersebut diduga diancam melalui pengacara  ibu tersebut, terkait pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), karena menyebarluaskan video aksi pencurian yang dilakukan konsumen tersebut.

"Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial. Sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua dan telah merugikan ibu Mariana dan saya memohon maaf kepada ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin," ujar pegawai tersebut.

Terkait peristiwa tersebut, Hotman Paris, pengacara yang kondang  dengan cincin berliannya, yang masih berada di Bali, mengatakan siap membela karyawan Alfamart, dengan gratis.

"Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya kamu jangan takut Hotman siap bantu gratis." ujar Hormat Paris sambil ngantuk.

***Pilihan editor

Lebih lanjut Hotman Paris, mengatakan kepada pegawai Alfamart bahwa jangan meminta maaf bila dirinya tidak bersalah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar