Hubungan Khusus Brigadir J-Istri Ferdy Sambo, Jadi Perhatian Penyidik Hingga Diburu Sampai Magelang

Senin, 15 Agustus 2022 20:05 WIB

Share
Hubungan Khusus Brigadir J-Istri Ferdy Sambo, Jadi Perhatian Penyidik Hingga Diburu Sampai Magelang
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi selfie bersama ajudannya Brigadir J dan sejumlah ajudan lainnya. foto: istimewa

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Motif kasus pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Joshua yang didalangi Irjen Ferdy Sambo bak bola liar, banyak versi yang beredar di tengah masyarakat.

Pada awalnya polisi mengumumkan kematian itu akibat baku tembak Brigadir J dengan Bharada E, karena kasus pelecehan seksual Brigadir J terhada Ny Putri Candrawarhi, istri Ferdy Sambo.

Namun belakangan polisi mengumumkan tidak terjadi aksi tembak menembak, namun Bharada E yang menembak Brigadir J atas perintah Irjen Ferdy Sambo.

Namun ada dugaan selain ditembak Bharada E sebanyak tiga kali, Ferdy Sambo juga ikut menembak ajudannya sendiri, seperti dilansir tempo.co.

Selanjutnya juga beredar kabar juga tidak ada kasus pelecehan seksual dalam peristiswa kematian Brigadir J itu.

Namun kini polisi kembali mengarahkan penyidikannya ke kasus hubungan khusus Brigadir J dengan Ny Puteri Candrawathi.

Kabareskrim Polri Komjen, Agus Andrianto menjelaskan bahwa tim khusus (timsus) Polri kini sedang berada di Magelang, Jawa Tengah.

Timsus di Magelang menelusuri untuk medapatkan gambaran besar peristiwa pembunuhan Brigadir Joshua.

Namun menurut Komjen Agus peristiwa yang terjadi di Magelang itu hanya Allah, Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo yang mengetahuinya.

"Tim sedang ke Magelang untuk menelusuri kejadian di sana agar secara utuh hingga peristiwa besarnya bisa tergambar," kata Komjen Agus kepada wartawan, Minggu (14/8/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar