Golf Tournament 2022 PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk Di Bukit Darmo Golf Surabaya

Senin, 15 Agustus 2022 19:16 WIB

Share
Golf Tournament 2022 PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk Di Bukit Darmo Golf Surabaya
Pemukulan Bola Asap Bersama Golf Tournament 2022 PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk Di Bukit Darmo Golf (Foto/Dok: Bambang Gunawan Poskota Jatim)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka HUT ke-65 pendirian Pabrik Semen Gresik, PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar Golf Tournament 2022 yang bertajuk "Kebersamaan Untuk Kedaulatan BUMN Industri Semen" di Bukit Darmo Golf Surabaya, Minggu (14/8/2022).

Acara tee of dimulai pukul 06.30 WIB, diikuti sekitar 143 peserta dan berakhir hingga pukul 12.30 WIB, terus dilanjut acara makan siang bersama dengan diiringi Sapto Electone Perform, kemudian pembagian hadiah serta pengumuman para pemenang.

Selain mendapatkan Golf T-Shirt dan topi, seluruh peserta mendapatkan hadiah Lucky Draw, dan berkesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize berupa 1 sepeda motor Beneli, 3 sepeda motor Yamaha Fazzio, 3 jam tangan garmin edisi terbaru, 7 sepeda lipat, 2 handphone, voucher belanja serta hadiah utama hole in one berupa mobil Toyota Avanza Veloz, Mitsubishi Xpander, Toyota Raize dan Honda Brio.

Roy Singh (Topi Hijau) Foto Bersama Rekan 1 Flight (Foto/Dok: Bambang Gunawan Poskota Jatim)


Donny Arsal Ditektur Utama PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya turnamen golf dengan sukses.

Terima kasih juga disampaikan kepada distributor dan patner atas partisipasinya dalam turnamen ini, kita melihat antusias dari peserta bahwa main golf bikin hati senang.

Dalam rangka memperingati cikal bakal Semen Indonesia yang diresmikan tahun 1957, merupakan perusahaan BUMN persemenan yang menjadi penopang Pembangunan Nasional sejak masa Kemerdekaan hingga saat ini.

Harapan kami PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk menjadi solusi kebutuhan konsumen dan pembangunan Nasional, menjadi bagian dari penciptaan Sustainable Living, yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan untuk meningkatkan kualitas kehidupan di masa mendatang, serta terus  menjadi BUMN kebanggaan Bangsa Indonesia.

Donny menambahkan melalui momen turnamen golf kita bisa menciptakan kebersamaan dan jadikan turnamen ini sebagai ajang rutin, sehingga bisa berpartisipasi berkelanjutan.

"Kebersamaan ini merupakan momen yang sangat menyenangkan, dan jangan terbebankan kepada sesuatu yang besar, dan hendaknya turnamen ini sebagai ajang rutin, sehingga semua bisa berpartisipasi berkelanjutan", tuturnya.

Slamet Mursidiarso ketua panitia, mengatakan bahwa turnamen ini sebenarnya dadakan setelah kami ngobrol bersama teman-teman, dan tercetus bagaimana kalau PGSG ini bikin turnamen yang pesertanya adalah karyawan semen, seperti misalnya mayapada, semen tonasa, semen gresik, semen baturaja.

Kebetulan semen baturaja rencana akan di akuisisi oleh Semen Indonesia, sehingga kita undang untuk bergabung menjadi keluarga, dan persaudaraan antara holding dengan anak usahanya, namun sebenarnya kami mengundang bukan hanya industri semen saja, seperti karya beton dan lain-lain.

Untuk melaksanakan acara tentu kami butuh support dari luar juga, ada vendor, distributor, ada rekanan yang bisa mensupport sehingga kami mengajak untuk bergabung.

Direktur Utama PT. Semen Indonesia (Persero) Donny Arsal Menyerahkan Cinderamata Kepada Pupung Selaku Pengurus PGSI (Foto/Dok: Bambang Gunawan Poskota Jatim)


"Sebetulnya ada rencana untuk mengundang stakeholder seperti Pemda, Polda, Kasdam, AL, namun kuotanya ini penuh, karena antusias dari perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan Semen Indonesia ikut, sehingga kami membendung sementara stakeholder tersebut", ujarnya.

Harapan kami kedepan bisa mengajak stakeholder, karena mereka ingin sekali gabung, namun karena keterbatasan kuota bisa jadi mereka kecewa, oleh sebab itu kami mohon maaf semoga lain waktu pada saat kami mengadakan turnamen kembali bisa mengajak stakeholder.

Para pemenang Golf Tournament 2022 PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Best Gross Overall
- Agus Hidayat - HCP 8 GRS 80

Best Net Overall
- Dwi Aris - HCP 18 GRS 88

Guest/Men Flight A
BN1 - Cecep Setyadi
BN2 - Bambang Haryanto

Guest/Men Flight B
BN1 - Firman Nugraha
BN2 - Sunardi

Guest/Men Flight C
BN1 - Rohmad
BN2 - Giri Prabowo

Novelty
NTL#3 - Agus Hidayat 0 Meter
NTP#3 - Paniroi 305 CM
LD#17 - Edi Kartika 234 Meter

Pengumuman pemenang hadiah Grand Prize 1 sepeda motor Beneli dan 3 sepeda motor Yamaha Fazzio menandai berakhirnya serangkaian acara Golf Tournament 2022 PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. (Bagas)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar