Setelah Menetapkan Tersangka, Polwan Ini Dimutasi, BAP Dirubah Senior, Jokowi, Kapolri

Minggu, 14 Agustus 2022 10:46 WIB

Share
Setelah Menetapkan Tersangka, Polwan Ini Dimutasi, BAP Dirubah Senior, Jokowi, Kapolri

POSKOTA JATIM- Waduhhh kasus yang menyorot Polri bukannya berkurang malah bertambah, setelah  Polri disorot  terkait kasus Brigadir J yang seperti benang ruwet, kini ada kasus serupa tapi tak sama yang dialami oleh seorang Polwan.

Sebuah video viral  di YouTube, yakni mengisahkan seorang anggota Polwan Polsek Biromaru, Sulawesi Tengah yang marah dan heran, karena  terkena sanksi setelah menegur seniornya yang mengubah BAP yang telah dibuatnya.

Polwan dalam video tersebut menceritakan telah menegur seniornya, hal ini karena kedapatan telah merubah BAP yang telah dibuatnya  hingga terjadi adu mulut.

***Pilihan editor

 

"Senior saya liting 21 atas nama Briptu.... saat itu dia masih Briptu. Saya dapatlah senior saya sedang merubah berkas BAP saya. Dia tertangkap tangan oleh saya. Saya tegur, saya spontan tegur, kenapa dirubah (BAP), kenapa, saya tanya seperti itu," ucap Polwan tersebut melalui YouTube atau di TikTok Kantong Tebal pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Anehnya saat polwan tersebut menegurnya, justru senior Polisi mengatakan bahwa orang yang menjadi tersangka di BAP yang dibuat Polwan tersebut adalah orang kaya dan punya beking yang kuat, sehingga membahayakan kedudukannya sebagai polisi yang masih yunior.

"Dia menjawab kenapa dikasih tersangka dia, kamu masih baru jadi Polisi. Emang iya saya masih baru jadi Polisi di situ. Dia ngomong kamu nanti bahaya kalau berurusan sama mereka. Mereka itu keluarga orang ada, keluarga orang kaya, mereka itu punya bekingan yang hebat, mereka itu punya bekingan yang luar biasa," cerita Polwan tersebut. 

***Pilihan editor

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar