Mengenal Izabel Kovacic WAGS Seksi yang Dapat Julukan Shakira dari Kroasia

Minggu, 14 Agustus 2022 21:50 WIB

Share
Mengenal Izabel Kovacic WAGS Seksi yang Dapat Julukan Shakira dari Kroasia
Izabel Kovacic/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, memiliki seorang istri yang cantik jelita bernama Izabel Andrijanic. Sama dengan Kovacic, Izabel juga berasal dari Kroasia dan saat ini berprofesi sebagai model.

Meski berprofesi sebagai model, namun Izabel memiliki jenjang pendidikan yang tinggi. Perempuan kelahiran 17 Desember 1992 itu adalah lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari University of Zagreb.

Karena Izabel memiliki rambut yang pirang dan tubuh seksi, ia pun cukup sering disamakan dengan penyanyi top dunia yang juga istri Gerard Pique, Shakira. Sama halnya dengan Shakira, Izabel juga seorang yang sangat terkenal, utamanya di daerah Balkan.

Istri dari gelandang Chelsea Mateo Kovacic, Izabel bertemu dengan pemain internasional Kroasia di gereja ketika pasangan itu masih remaja, dengan pasangan gelandang itu seorang putra altar dan dia seorang penyanyi paduan suara.

Hubungan mereka berkembang dan mengikat simpul pada Juni 2017 sebelum memiliki dua anak bersama. Izabel sebelumnya dijuluki "Shakira Kroasia" di tanah kelahirannya karena rambutnya yang pirang dan keriting.

Dia juga seorang pengusaha yang sukses dalam dirinya sendiri, setelah meluncurkan sebuah perusahaan yang menjual produk bayi setelah belajar ekonomi di Universitas. Dengan 413.000 pengikut di Instagram, ia secara teratur memamerkan perjalanannya keliling dunia kepada para penggemarnya.

Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar