Putri Candrawathi Menangis Sejak Dari Semarang, Menurut Hotman Seakan Ia Tahu Jika Adudannya Akan Dihabisi Suaminya

Jumat, 12 Agustus 2022 14:54 WIB

Share
Putri Candrawathi Menangis Sejak Dari Semarang, Menurut Hotman Seakan Ia Tahu Jika Adudannya Akan Dihabisi Suaminya
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi selfie bersama ajudannya Brigadir J dan sejumlah ajudan lainnya. foto: istimewa

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Misteri di balik kematian Brigadir J masih menyisakan tanda tanya, karena berbagai spekulasi bermunculan terkait terbunuhnya Brigadir J yang ternyata didalangi oleh Komandannya sendiri Irjen Ferdy Sambo.

Seorang pengacara kondang ditanah air memberikan penilaian tersendiri atas kematian Brigadir J itu.

Hotman Paris Hutapea menjelaskan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah menangis sejak dari Malang hingga di Jakarta.

Untk itu Hotman Paris menilai jika hal itu, mengindikasikan bahwa Putri Candrawathi seakan tahu bawah ajudannya itu akan tewas di habisi oleh Suaminya sendiri.

Hotman Paris mendapatkan informasi itu dari mantan kuasa hukum Bharada E, Muhammad Boerhanuddin, yang menjadi bintang tamu program Hotroom di Metro TV.

"Sejak dari Magelang, Ibu PC atau istri dari Irjen Sambo sudah menangis," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah melalui akunnya di Instagram, Rabu (10/8/2022).

Meski begitu, pengacara asal Sumatera Utara itu tidak menjelaskan lebih lanjut penyebab Putri Candrawathi menangis.

Namun, seusai pernyataan tersebut mencuat ke publik, polisi mengungkap fakta mengejutkan perihal kasus penembakan Brigadir J.

Polisi telah mengungkap fakta bahwa Irjen Ferdy Sambo telah merencanakan menghabisi nyawa Brigadir J, sejak dia masih berada di Magelang, Jawa Tengah.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, Ferdy mengakui menyuruh Bharada E dan Brigadir RR untuk membunuh Brigadir J.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar