Hotman Paris Perjelas Cinta Segi Empat Motif FS Bunuh Brigadir J, Martabat

Jumat, 12 Agustus 2022 07:08 WIB

Share
Hotman Paris Perjelas Cinta Segi Empat Motif FS Bunuh Brigadir J, Martabat

POSKOTA JATIM- Motifasi Ferdy Sambo (FS) membunuh Brigadir J, ternyata bermula dari sebuah peristiwa di Magelang, lantas ia mengaku marah terhadap Brigadir J. Hal ini disampaikan oleh Ferdy Sambo kepada Timsus.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan bahwa Timsus mendapatkan informasi bahwa Putri Candrawathi (istri FS)  melaporkan kepada FS bahwa Brigadir j  telah melukai harkat martabat keluarga saat di Magelang, Jawa Tengah. 

***Pilihan editor

"Keterangan FS mengatakan dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapatkan laporan istri yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga terjadi di Magelang dilakukan almarhum Brigadir Josua," kata Andi dalam jumpa pers di Mako Brimob, Kamis (11/8/2022).

Ferdy Sambo yang emosi lantas memanggil Bharada E dan Bripka RR. Dia merencanakan untuk menghabisi nyawa Brigadir J. 

Sementara, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebut motif pelaku tindak pidana atas kasus Brigadir J bersifat sensitif, sehingga hanya boleh didengar orang dewasa.

****Pilihan editor

 

"Soal motif biar nanti dikonstruksi hukumnya, karena itu sensitif, mungkin hanya boleh didengar oleh orang-orang dewasa, yang nanti dikonstruksi oleh Polisi, apa sih motifnya, kan sudah banyak di tengah masyarakat," kata Mahfud MD dalam konferensi pers di Kemenko Polhukam, Selasa (9/8/2022).

Lantas Mahfud MD memperjelas tiga macam spekulasi motif Pembunuhan, yakni pelecehan seksual, perselingkuhan segi empat dan perkosaan, yang mengakibatkan Brigadir J dihabisi Ferdy Sambo.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar