Video Sejoli SMA Pekalongan Diduga Bermesraan di Tangga Masjid Viral

Kamis, 11 Agustus 2022 09:37 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Video sejoli siswa SMA diduga melakukan perbuatan tidak senonoh di depan halaman Masjid Al Muttaqin Medono, Pekalongan Jawa Tengah, Selasa, 9 Agustus 2022.

Dalam video tersebut, tampak sejoli yang masih berseragam SMA berada di halaman Masjid Al Muttaqin Medono. Pasangan tersebut tidur di tangga masjid dengan tas dan helm di sebelahnya tanpa menyadari sekelilingnya.

Tidak begitu jelas apa yang mereka lakukan, namun  keduanya tertangkap kamera sedang berpelukan. Karena mereka fokus, mereka tidak sadar ada yang merekamnya.

“Sosor dek sosor dek (cium dek), ora urusan nang masjid yo.(gak peduli di masjid)." kata si perekam video seperti, seperti yang diunggah akun di birunyarina, 11 Agustus 2022.

Tidak berapa lama, tiba-tiba si remaja laki-laki yang memakai baju hitam ini malah tiduran di tubuh si remaja perempuan. Mereka sedang bersenda gurau membicarakan sesuatu.

Remaja perempuan dengan kaos kaki hitam ini asyik mendengarkan cerita dari remaja laki laki. Remaja perempuan ini juga asyik memainkan telepon genggamnya yang berwarna merah.

****Pilihan editor

Tiba-tiba datang seseorang pengendara motor berwarna hitam menghampiri mereka. Pengendara motor itu juga menggunakan jaket hitam, celana bahan hitam dan sandal hitam.

"Loh motor iku kog nutupi wae, (knapa motor ini menutupi." kata perekam seolah menyesalkan datangnya pemotor ini.

Kedatangan pengendara motor ini sontak menyadarkan mereka, langsung direspon oleh remaja laki-laki ini untuk terbangun dari tubuh si perempuan, lantas remaja perempuan ini pun juga kaget.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler