Motif Pembunuhan Brigadir J, Salah Satunya Cinta Segi Empat, Pengacara BE Malah Tidak Tahu

Kamis, 11 Agustus 2022 14:11 WIB

Share
Motif Pembunuhan Brigadir J, Salah Satunya Cinta Segi Empat, Pengacara BE Malah Tidak Tahu
Dok istimewa

POSKOTA JATIM- Ada hal yang mengejutkan diungkap dari kuasa Hukum Bharada E (BE),  Muhammad Boerhanuddin, yakni bahwa  kliennya (Bharada E)  tidak mengetahui sama sekali motif Irjen Ferdy Sambo menyuruhnya menembak Brigadir J.

"Dia tidak tahu sama sekali. Dari pengakuan Bharada E, kalau di TKP tidak ada pertengkaran sama sekali." kata Boerhanuddin di Hot Room Metro TV, Rabu (10/8/2022) malam

"Yang dia cerita itu, dari Magelang mungkin ada masalah antara ibu dan Irjen Ferdy Sambo, begitu,"  imbuhnya.

Sebab kata Boerhanuddin, sejak di Magelang istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC) sudah menangis-nangis. meskipun demikian Bharada E tidak menyebut masalahnya. Diduga ada pertengkaran antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Cuma katanya Ibu Putri nangis-nangis dari Magelang itu. Menangis-nangis di rumah di Magelang situ," kata Boerhanuddin menegaskan.

"Bharada E tidak sampaikan motif menangis ibu Putri karena apa. Bharada E tidak tahu kenapa sampai menangis," ujar Boerhanuddin.

*****Pilihan editor

 

Menurutnya dari kesaksian Bharada E, justru di lokasi kejadian di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, tidak ada pertengkaran sama sekali.

"Dugaan pelecehan itu tidak ada di TKP sama sekali, menurut Bharada E. Pengakuannya di TKP, Brigadir J belum tertembak. Yang pertama menembak adalah Bharada E atas perintah Irjen Sambo. Lalu dari pengakuan Bharada E tidak ada penganiayaan sama sekali," katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar