Brigadir J Ditembak Saat Posisi Berlutut Tanpa Melawan, Itu Kejam

Kamis, 11 Agustus 2022 22:17 WIB

Share
Brigadir J Ditembak Saat Posisi Berlutut Tanpa Melawan, Itu Kejam
Gambar Ilustrasi

POSKOTA JATIM- Usai penetapan tersangka Ferdy Sambo, pengacara Bharada E alias Bharada Eliezer, yakni Deolipa Yumara kembali berikan bocoran mengejutkan terkait kasus tewasnya Brigadir Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Yumara Deolipa saat di Kabar Petang TVOne, mengatakan bahwa Ferdy Sambo lah yang memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J.

"Waktu itu Bharada E disuruh naik keatas, nah disitu ada Brigadir J dan Ferdy Sambo, dengan posisi Brigadir J berlutut." kata Deolipa sambil memperagakan posisi berlutut dari Brigadir J.

****Pilihan editor

Pada saat tersebut, Ferdy Sambo membawa pistol dan sarung tangan, sementara Bharada E juga membawa pistol, namun disitulah perintah diberikan kepada Bharada E untuk menembak Brigadir J.

"We tembak we tembak." kata Deolipa menirukan seolah perintah tembak dari Ferdy Sambo kepada Bharada E.

Karena ini merupakan perintah tiba-tiba, hitungan detik, masih kata Deolipa maka perintah tersebut langsung dilaksanakan oleh Bharada E. Disamping itu hal ini juga demi menjaga keamanan Bharada E sendiri mengingat Ferdy Sambo juga membawa pistol.

"Dia kan ketakutan, kalau dia tidak nembak, kemungkinan malah dia yang ditembak, karena sama-sama bawa pistol kan." terang Deolipa.

***Pilihan editor

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar