PT MKI Pasok 1.668 Ton Produk Mortar untuk Proyek BUMN Center

Sabtu, 6 Agustus 2022 10:04 WIB

Share
PT MKI Pasok 1.668 Ton Produk Mortar untuk Proyek BUMN Center
Produk MKI berupa mortar berkualitas didukung teknologi modern serta Research and Development Center. (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Salah satu unit usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), PT Mitra Kiara Indonesia (MKI) produsen bahan bangunan turunan dari semen, terlibat langsung dalam pembangunan Gedung BUMN Center.

Keterlibatan MKI dengan memasok 1.668 ton, kebutuhan material finishing dinding dan lantai untuk proyek seluas 24.649 m2, terhitung sejak Desember 2021 hingga Juli 2022.

Gedung BUMN Center yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat, merupakan perkantoran terintegerasi bertujuan meningkatkan efisiensi dan sinergi antar perusahaan milik negara.

Coporate Secretary SIG, Vita Mahreyni, mengatakan, keterlibatan MKI membuktikan kepercayaan terhadap SIG Grup terhadap produk semen dan turunannya.

Produk yang digunakan untuk finishing dinding dan lantai BUMN Center ini, Mortar Indonesia Perata Lantai L-1, Mortar Indonesia Perekat Keramik K-1, dan Mortar Indonesia Acian Plester & Beton D-3.

"Untuk mendukung kelancaran pembangunan tersebut, MKI membangun 2 silo berkapasitas 50 ton di kawasan proyek guna memastikan pasokan produk mortar terjaga," kata Vita Mahreyni.

MKI menjadi perusahaan penyedia bahan konstruksi, menghadirkan produk mortar berkualitas sebagai solusi dinding, lantai, keramik dan perbaikan bangunan yang ramah lingkungan dan efisien.

MKI dilengkapi dengan fasilitas Research & Development Center (R&D) yang merupakan salah satu kunci utama dalam mewujudkan pencapaian pertumbuhan industri bahan bangunan di masa depan.

Selain digunakan untuk membangun BUMN Center, Produk Mortar Indonesia juga digunakan Gedung Data Center Indonesia, perkantoran dan pergudangan ESR GIIC Logistic Park di Cikarang, Jawa Barat.

"SIG menawarkan berbagai varian lengkap produk mortar sesuai fungsi peruntukan, diantaranya sebagai perekat bata ringan, plesteran, acian, hingga perekat keramik dan granit," ujar Vita Mahreyni, (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar