Terungkap Isi Chat Putri Candrawathi Kepada Brigadir J, Kata-katanya Jleb ke Hati

Jumat, 5 Agustus 2022 08:43 WIB

Share
Chat dari Putri Candrawathi
Chat dari Putri Candrawathi

POSKOTA JATIM- Selama ini publik masih penasaran dengan seberapa jauh hubungan antara brigadir J dengan Istri Irjen Ferdy Sambo, yang bernama Putri Candrawathi, ada apa diantara mereka.

Nah berikut ini terungkap isi chat atau pesan yang dikirim istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kepada Brigadir J, yang disampaikan oleh Roslin Emika selaku bibi Brigadir J melalui unggahannya di Facebook.

Melalui akun Facebook-nya tersebut, Roslin Emika mengungkapkan capture chat yang dikirimkan Putri Candrawathi kepada keponakannya tersebut, Kamis (4/8/2022).

Rupanya capture chat tersebut, dikirimkan oleh Putri saat Brigadir J berulang tahun, dalam capture tersebut juga tampak Brigadir J yang berdiri di depan kue ulang tahun.

Berikut ini kalimat yang disampaikan oleh Putri Candrawathi, saat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Brigadi J dalam bahasa Inggris.

***Pilihan editor

This is my message in your birthday...

Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. I hope that hope will also bring happiness. And I'm so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family. You're such a great staff.

Hope your birthday is a special as you are..Happy Birthday My great bodyguard SUA"

(Ini adalah pesan untuk ulang tahunmu...

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler