Bupati Anna Mu’awanah Melantik 43 Pejabat di Pendopo Malowopati

Rabu, 3 Agustus 2022 21:10 WIB

Share
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah saat Melantik 43 Pejabat (Foto: Kominfo Bojonegoro)
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah saat Melantik 43 Pejabat (Foto: Kominfo Bojonegoro)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik 43 pejabat untuk menempati jabatan baru, Rabu (3/8/2022) di Pendopo Malowopati. Para pejabat terdiri dari jabatan administrator, pengawas, fungsional, dan kepala sekolah. 

Rinciannya 23 pejabat jabatan administrator, 2 pejabat jabatan pengawas, 5 pejabat jabatan fungsional, dan 13 pejabat jabatan kepala sekolah. Hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Bojonegoro, asisten daerah, sekretaris daerah, serta jajaran staf ahli. 

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam pengarahannya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik. Tujuannya agar ada penyegaran dalam melaksanakan tugas. 

“Ada yang dilantik baru yang merupakan hasil seleksi dan diklat. Ke depan juga diharapkan tidak ada lagi perangkapan kepala sekolah di dua tempat. Sebab kita juga sudah punya calon kepala sekolah,” ujar Bupati. 

Sekali lagi, Bupati mengucapkan selamat bertugas dan bekerja kepada para pejabat. Dengan semangat baru, Bupati Anna mengajak untuk patuh, taat, asas kepada regulasi pemerintah pusat, provinsi, dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.(Arso)**

Reporter: Arso Yudianto
Editor: Didik Sutrisno
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler