BLACKPINK akan Rilis Album Baru September, Memulai Tur Dunia Oktober.

Senin, 1 Agustus 2022 21:16 WIB

Share
BLACKPINK segera tur dunia/IST
BLACKPINK segera tur dunia/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - BLACKPINK, girl grup K-pop papan atas, secara resmi akan merilis album studio keduanya yang sangat dinanti-nantikan pada bulan September, agensi grup mengatakan Senin.

Telah diumumkan sebelumnya bahwa kuartet akan kembali ke dunia musik bulan ini dengan album baru.

Tetapi YG Entertainment mengatakan dalam sebuah video yang diposting di blog resminya untuk mengumumkan jadwal luas untuk comeback mendatang band bahwa grup tersebut akan merilis beberapa lagu album mendatang bulan ini dan secara resmi merilis album pada bulan September. 

Pada bulan Oktober, grup tersebut akan memulai tur dunia terbesarnya untuk bertemu dengan penggemar internasionalnya, agensi menambahkan tanpa memberikan tanggal atau jam yang tepat.

"Nama untuk proyek comeback ini adalah 'Born Pink', yang menyiratkan identitas BLACKPINK, yang tidak pernah biasa dan akan memancarkan aura yang fatal," kata agensi dalam siaran pers.

Album mendatang akan menandai proyek pertama band dengan keempat anggota dalam satu tahun dan 10 bulan. Rilisan seluruh grup terakhir adalah pada Oktober 2020 dengan album full-length pertama band "The Album," termasuk single utama "Lovesick Girls" dan "How You Like That," sebuah lagu pra-rilis.

"The Album" menjadi album pertama yang terjual sejuta dari girl grup K-pop, terjual lebih dari 1,4 juta kopi. Itu sukses besar di pasar global, memulai debutnya di No. 2 di Billboard 200 dan Tangga Lagu Resmi Inggris untuk album setelah dirilis.

Pada tahun 2021, album individu oleh anggota Rose dan Lisa sama suksesnya dengan album studio pertama grup.

BLACKPINK baru-baru ini memperpanjang keunggulannya sebagai grup musik yang paling banyak diikuti di YouTube setelah mencapai 75 juta pelanggan. (Yonhap)

Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler