Perkosaan Dipondok Pesantren Kembali Terjadi, Korban Melahirkan, di Tuban

Minggu, 24 Juli 2022 07:56 WIB

Share
Ilustrasi
Ilustrasi

POSKOTA JATIM- Santriwati berinisial M (14) diduga menjadi korban perkosaan oleh anak kiai di Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, berinisial A (22).

Kasus pencabulan ini mirip kombinasi dari kasus yang terjadi di pondok pesantren Jombang, dengan terduga pelakunya Mas Bechi, dan di Garut, dengan pelaku  Bambang Wirawan,

Persamaan dengan kasus Garut karena korban  dicabuli hingga hamil dan melahirkan seorang bayi, sedangkan persamaan dengan kasus ponpes di Jombang karena terduga pelaku adalah anak kyai yang sangat disegani di Tuban.

**Pilihan editor

Dikabarkan korban melahirkan anaknya berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,90 kilogram di puskesmas setempat sekira pukul 20.00 WIB, Selasa (19/7/2022).

Kini korban trauma berat karena harus menanggung malu, sedang orang tua korban tidak berani melaporkan kejadian yang menimpa anaknya tersebut, dilansir dari Kompas.

Korban yang merupakan santriwati itu setiap hari mengaji di ponpes milik orang tua terduga pelaku tersebut bersama santriwati lainnya, dan setiap hari bermalam di ponpes selama setahun belakangan.

**Pilihan editor

 

Perkosaan tersebut diduga dilakukan saat korban bermalam di ponpes., dan aksi dari anak kiai tersebut juga dilihat oleh teman korban sesama saantri. Namun para santri takut untuk mengungkapkan kejadian tersebut, karena diduga pelaku merupakan anak seorang kiai.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler