RGS Indonesia Tegaskan Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Sabtu, 23 Juli 2022 08:05 WIB

Share
Ketua RGS Indonesia Taufiq Muhammad (Foto: Istimewa)
Ketua RGS Indonesia Taufiq Muhammad (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Meski gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) masih kurang dua tahun lagi, namun Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia telah mendeklarasikan bakal mendukung Prabowo Subianto.

"Keputusan RGS dalam Pilpres 2024 nanti, adalah mendukung Prabowo Subianto," tegas pendiri RGS Indonesia H.Moh Khozin didampingi Ketua Umum RGS Taufiq Muhammad.

H Khozin mengungkapkan,  sejak Januari-Juli 2022 RGS turun ke sejumlah kabupaten kota di antaranya Blora, Pati, Magetan, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Probolinggo dan Malang untuk melakukan survey langsung ke masyarakat.

Dan hasilnya, masyarakat yang didatangi RGS ternyata memberikan respon positif serta sepakat dengan keputusan RGS, bahwa Prabowo Subianto yang sekarang menjabat Menteri Pertahanan, sudah waktunya menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Keputusan RGS ternyata didukung masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Timur dan Jawa Tengah, termasuk dari Papua juga sepakat mendukung Prabowo Subianto," kata H Khozin.

Ketua RGS Indonesia Taufiq Muhammad menegaskan, dukungan RGS terhadap Prabowo Subianto hasil analisa yang tajam serta pemikiran RGS sendiri berdasar realita di masyarakat.

"Karena RGS adalah kelompok relawan mandiri, tanpa ada intervensi dari partai politik atau pihak manapun. Jadi keputusan dukungan kami benar-benar  hasil dari analisa serta survey kami langsung ke masyarakat," kata Taufiq Muhammad

Ditambahkan Taufik, dukungan RGS terhadap Prabowo juga didukung masyarakat dari wilayah Jatim dan Jateng.

"Menurut kami, berdasar sosialisasi di masyarakat dapat kami simpulkan bahwa pendukung Prabowo Subianto di tingkat lapisan daerah ternyata  masih utuh," tegas Taufik. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler