Awas Begal Motor Gentayangan di Tuban! Korbannya Anak-anak, Dibonceng Naik Motor Lalu Diturunkan Paksa

Kamis, 30 Juni 2022 12:11 WIB

Share
Ilustrasi Dok Poskota Jatim
Ilustrasi Dok Poskota Jatim

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Tanpa kita sadari, menyerahkan sepeda motor kepada anak-anak untuk dikendarai memiliki risiko yang sangat besar.

Apalagi anak-anak mengendarai sepeda motor di jalanan yang sepi, sering kali mengundang aksi kejahatan seperti yang terjadi di Tuban ini.

Seorang anak berusia 12 tahun menjadi korban begal sepeda motor di wilayah Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Diketahui korban aksi begal sepeda motor adalah seorang anak bernama Juni (12) warga Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Akibat peristiwa tersebut sepeda motor Honda Vario yang awalnya ia kendarai raib di bawa pelaku serta sebuah HP miliknya juga amblas diambil pelaku begal.

Informasi yang diperoleh mengungkapkan Juni saat itu sedang berboncengan dengan temannya bernama Syafiq (13).

Dengan santai kedua anak-nak itu berkendara dan melintas di sebuah jalan yang sepi menuju arah tempat rekreasi PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) Tanjung Awar-awar Desa Wadung, Kecamatan Jenu masih di wilayah Tuban.

Saat itu Juni bersama Syafiq mengendarai sepeda motor dengan melintas di jalan PLTU yang kondisinya sangat sepi, tak ada orang lain yang melintas.

Namun di tengah perjalanan kedua anak-anak yang berboncengan naik motor itu bertemu dengan dua orang yang tidak mereka kenal.

Melihat perilaku anak-anak ingusan yang mengendarai motor, kedua pria bertubuh besar itu kemudian menghentikan korban yang sedang naik motor.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler