Kita Ganjar Nusantara (KGN) Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Ketum: Pak Ganjar Memiliki Jiwa Demokrasi dan Mampu Membawa Negara ke Perubahan Ekonomi Lebih Baik

Senin, 27 Juni 2022 20:10 WIB

Share
Kita Ganjar Nusantara (KGN) Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Ketum: Pak Ganjar Memiliki Jiwa Demokrasi dan Mampu Membawa Negara ke Perubahan Ekonomi Lebih Baik
Kita Ganjar Nusantara (KGN) Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Jelang Pilpres 2024, perpolitikan di Indonesia semakin memanas, sejumlah partai politik melakukan koalisi dan elit partai pun mulai secara terbuka menyampaikan siapa calon Presiden yang akan diusungnya.

Para pendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang menamakan dirinya 'Kita Ganjar Nusantara' (KGN) yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat sepakat mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

"Ini sebuah kesepakatan bersama yaitu untuk berjuang bersama-sama dalam kegiatan politik nasional guna menyampaikan pesan moral kepada  masyarakat, bahwa dari sekian banyak tokoh nasional yang ada hanya Bapak Ganjar Pranowo lah yang dianggap tepat dan mampu untuk terus melanjutkan mimpi-mipi dan harapan rakyat serta meneruskan perjuangan bapak Ir. Joko Widodo sebagai Presiden RI," kata Boyke HS, Ketua Umum 'Kita Ganjar Nusantara' (KGN), Senin (27/6/2022).

Kita Ganjar Nusantara (KGN) (Foto: Istimewa)


Menurut Boyke, KGN merupakan wadah solid yang memiliki jiwa nasionalisme yang berharap mendapatkan pemimpin bangsa yang mampu mensejahterahkan kehidupan rakyatnya.

"Kita Ganjar Nusantara (KGN), akhirnya menjadi wadah perjuangan yang digunakan oleh para anak bangsa tersebut dalam mewujudkan keinginan dan harapan rakyat untuk Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden yang memiliki jiwa demokrasi dan mampu membawa negara ke perubahan ekonomi yang lebih baik," ungkapnya.

Menurut Boyke, Kita Ganjar Nusantara (KGN) bertujuan menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari kekhawatiran-kekhawatiran akan digunakannya kembali politik identitas pada saat kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Nah, untuk itu maka perlu kembali dikuatkan lagi kepercayaan rakyat akan kemampuan Pak Ganjar untuk memimpin republik ini sampai ke tujuan dengan selamat dan bahagia," tegas Boyke HS.

Modal terpenting dari Ganjar Pranowo saat ini diusung KGN adalah 'Modal Moral' yakni kekuatan dan kualitas komitmen Ganjar Pranowo dalam memperjuangkan nilai, keyakinan, tujuan dan amanah. 

"Modal di sini bukan hanya potensi kebajikan dan perhatian pak Ganjar kepada rakyat, melainkan potensi kemampuan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya tanpa memecah belah anak bangsa dalam meraih kekuasaan dengan menggunakan politik identitas," jelasnya.

Bagi KGN, kebahagiaan tertinggi terletak dalam kemampuan merengkuh makna terluhur kekuasaan sebagaimana amanah Tuhan dan rakyat demi kebajikan dan kebahagiaan hidup bersama.

"Buka hati untuk Ganjar bersama KGN," pungkas Boyke HS.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar