Keluarga Indonesia Ini Menderita "Penyakit Misterius", 6 Bersaudara dengan 4 `Wajah Aneh`

Senin, 27 Juni 2022 14:21 WIB

Share
Keluarga Indonesia Ini Menderita
Keluarga Indonesia Ini Menderita
Keluarga Indonesia Ini Menderita
Suria satu-satunya anak laki-laki dalam keluarga/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Di Indonesia, ada keluarga yang sangat langka dengan 6 anak dan 4 orang yang wajahnya berubah dari normal menjadi aneh di mata awam.

Pria ini adalah Suria, satu-satunya anak laki-laki dalam keluarga. Dia melihat dirinya di cermin: Wajahku telah berubah. Pipi saya penuh di sini, tetapi kemudian pipi menjadi lebih tipis dan lebih tipis.

Sama seperti dia, ada tiga adik perempuan. Adik bungsu, Dill, relatif beruntung. Ketika dia masih muda, Dill sangat penasaran mengapa dia dan saudara laki-laki dan perempuannya terlihat berbeda, dan banyak orang mengatakan bahwa keluarga mereka "terkutuk".

Namun seiring bertambahnya usia, Dill menyadari bahwa itu tidak ada hubungannya dengan kutukan, karena ayah mereka juga memiliki kondisi ini, sehingga saudara-saudaranya hanya terpengaruh secara genetik, dan dia mewarisi ibunya. Namun ia tidak menyebut kelainan genetik macam apa.

Dill terkadang merasa sedih karena dia memiliki kehidupan yang normal dan tidak ada yang akan menertawakannya. Dia takut saudara-saudaranya tidak menyukainya karena ini. Saat mereka sedih karena ditertawakan, Dill merasa sangat tidak nyaman.

Kakak beradik sedang memasak dan suasananya sangat harmonis. Meskipun wajah mereka telah berubah, untungnya, ini tidak mempengaruhi kehidupan normal mereka.

Orang-orang di desa yang sama relatif ramah kepada beberapa saudara laki-laki dan perempuan, dan hanya sedikit orang yang akan mengolok-olok mereka. Pasangan itu adalah tetangga mereka, dan hubungan antara kedua keluarga sangat baik.

Namun, ketika mereka berjalan keluar dari desa, mereka masih memiliki semua jenis mata aneh, ejekan, keterkejutan, dan rasa ingin tahu ... Setiap saat ini, mereka akan saling menyemangati dan tetap optimis.

Secara kebetulan, beberapa saudara dan saudari melakukan kontak dengan Tik Tok. Mereka memposting beberapa video lucu di sana, dan mereka dengan cepat menarik perhatian netizen. Awalnya, banyak orang mengira ingin memberikan simpati, seperti meminta semua orang untuk menyumbangkan uang.

Namun pada kenyataannya, mereka hanya ingin mencari nafkah dan ingin mengubah hidup mereka melalui usaha mereka sendiri. Namun, setelah mengetahui pengalaman mereka, banyak netizen yang mengungkapkan semangat mereka. Bagi mereka, ini sangat berharga. Kata-kata orang baik hati itu, seperti matahari yang menghilangkan kabut, membuat orang tiba-tiba terbuka.

Halaman
Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar