Kelompok Wanita Kumpulkan Dana Perang Rp10,3 M untuk Ukraina dari Hasil Foto Telanjang

Senin, 27 Juni 2022 19:31 WIB

Share
Kelompok Wanita Kumpulkan Dana Perang Rp10,3 M untuk Ukraina dari Hasil Foto Telanjang
Kelompok Wanita Kumpulkan Dana Perang Rp10,3 M untuk Ukraina dari Hasil Foto Telanjang
Mereka yang ikut menggalang dana/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Kelompok wanita telah berbagi bagaimana mereka telah mengumpulkan £570.000 (Rp10,3 M) untuk pasukan negara mereka dengan menjual foto  telanjang.

Tim telah mengumpulkan jumlah yang mengejutkan hanya dalam tiga bulan dan telah bersumpah untuk melanjutkan proyek yang disebut "TerOnlyFans" sampai Vladimir Putin meninggal.

Pendiri kelompok Nastsassia Nasko mengatakan kepada Insider bagaimana proyek dimulai secara tidak sengaja, tetapi dia senang mereka dapat berkontribusi pada upaya perang Ukraina.

Perempuan berusia 23 tahun yang berasal dari Belarusia itu mengatakan: "Saya merasa senang karena saya dapat mendukung orang-orang di Ukraina dan menunjukkan bahwa tidak semua orang Belarusia menyukai orang Rusia dan bahwa kami adalah orang baik.

"Kami ingin membantu tetangga kami".

Dia menjelaskan bahwa pada awal invasi pada bulan Februari dia memposting di Twitter meminta seseorang untuk membantu mengevakuasi seorang kenalan dari Kharkiv.

Karena dia tidak menerima tanggapan, dia tweeted setengah bercanda bahwa dia akan mengirim foto telanjang dirinya kepada siapa pun yang bisa membantu.

Dia mengatakan bahwa dalam waktu lima menit dia menerima lebih dari sepuluh pesan dan kenalannya akhirnya diusir dengan selamat dari kota yang terkepung.

Dia juga menepati janjinya dan mengirimkan foto bugilnya kepada pria yang membantu evakuasi tersebut.

Beberapa hari kemudian,  bersama temannya Anastasiya meluncurkan "TerOnlyFans" ("Ter" adalah singkatan dari pertahanan teritorial) dalam upaya untuk membantu Ukraina.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar