Jukir Kerja Sambil Gendong Bayi, Gegara Istri Kabur dengan PIL, 😭😭

Senin, 27 Juni 2022 06:53 WIB

Share
Jukir Kerja Sambil Gendong Bayi, Gegara Istri Kabur dengan PIL, 😭😭

POSKOTA JATIM- Ada pemandangan tak biasa, yakni seorang pria, apalagi profesinya adalah tukang parkir lagi, ia tampak sedang bekerja dengan membawa seorang bayi dalam pelukannya.

Dalam video, tampak seorang sedang mondar mandir, menata sepeda motor maupun mobil yang parkir, sambil menggendong seorang bayi, dia membawa peluit, ciri khas tukang parkir.

Video ini di unggah di akun TikTok @Syaiful Latif, 

terlihat seorang pria yang memakai baju hitam garis hijau dan kuning menggunakan peluit mengatur parkiran didepan sebuah restoran atau cafe.

Sambil mengatur parkiran, ia memeluk seorang bayi berbaju warna putih, tampak sesekali tukang parkir tersebut  berbincang dengan beberapa warga yang mendatangi sebuah cafe.

Dari caption video yang diunggah akun TikTok @Syaiful Latfif ini diketahui jika tukang parkir tersebut baru saja ditinggalkan oleh sang istri.

@crazysyaiful 😭😭karena profesi jukir..istrinya mencari PIL.#pejuangrupiah#mewek#sedih#indonesia#PediaSureGrowth#renungankehidupan♬ Belum Siap Kehilangan - Stevan Pasaribu

"Istri dari tukang parkir ini diketahui pergi meninggalkan bayinya yang belum genap satu tahun."

 

Lantas dibawahnya ada keterangan, istri kabur karena suami berprofesi sebagai juru parkir, namun dalam unggahan tersebut tidak disebutkan lokasi dan tanggal kejadian.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar