dr. Alif dan Nur Saidah Diusung Gerindra Calon Bupati Gresik 2024

Senin, 27 Juni 2022 21:59 WIB

Share
dr. Alif dan Nur Saidah Diusung Gerindra Calon Bupati Gresik 2024
dr. Asluchul Alif dan Nur Saidah (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - DPC Partai Gerindra Gresik sepakat memunculkan nama dr. Asluchul Alif dan Nur Saidah, sebagai Calon Bupati Gresik pada Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Fraksi Gerindra Lutfi Dhawam mengatakan, munculnya nama Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Gresik itu berdasar hasil rapat internal dan konsolidasi partai yang diikuti ratusan pengurus dan kader.

"Kami menganggap dua figur ini merupakan kader terbaik partai, sehingga kami setuju mengusungnya sebagai kandidat calon Bupati Gresik 2024," ujar Bendahara DPC Partai Gerindra Gresik, Senin (27/6).

Dhawam menambahkan, selain mengusung kandidat Calon Bupati Gresik, pihaknya juga siap memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden.

"Kami juga menargetkan 12 kursi di DPRD Gresik, 2 kursi di Provinsi dan 2 kursi di DPR RI. Intinya semua kader memiliki peluang untuk ikut kontestasi di Pemilu 2024 mendatang," imbuhnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif menyatakan, siap menjalankan perintah dan arahan partai.

Mantan Wakil Ketua DPRD Gresik tersebut mengaku optimis, partainya akan mampu mengusung figur calon bupati.

"Kami terus bergerak dan melakukan konsolidasi, serta  akan melakukan komunikasi politik dengan para petinggi partai," jelasnya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Nur Saidah mengatakan kesanggupannya, jika partai menghendaki dirinya maju sebagai calon Bupati Gresik.

Ketua DPC Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Gresik ini menyatakan, selama ini pihaknya terus memasifkan para perempuan, dari tingkat kabupaten hingga desa.

"Gerindra melalui sayap PIRA rutin membuat kegiatan di semua kecamatan di Gresik. Kami optimis kaum hawa mampu menaikan suara partai," ujar Wakil Ketua DPRD Gresik ini. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar