Ayo Daftar Beasiswa di Australia Awards, Bagi Calon atau Penggiat Kebijakan Disabiltas

Minggu, 26 Juni 2022 10:25 WIB

Share
Ayo Daftar Beasiswa di Australia Awards, Bagi Calon atau Penggiat Kebijakan Disabiltas

POSKOTA JATIM- Bila Anda adalah seorang pemimpin atau calon pemimpin dari  Organisasi untuk Penyandang Disabilitas (OPD) atau lembaga pemerintah yang mengimplementasikan Undang-undang tentang Disabilitas, Silakan mendaftar agar mendapatkan Beasiswa, untuk Studi Singkat di Australia Awards.

Studi ini tentang bagaimana Peran Pemerintah dan OPD dalam Implementasi Reformasi Kebijakan untuk Pengembanan yang Inklusif. 

Studi singkat ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan peserta dalam memahami proses pembuatan kebijakan, termasuk bagaimana mengembangkan regulasi dan praktik yang baik untuk mengimplementasikan kebijakan dan program.

Aspek penting dari studi singkat ini adalah untuk mempelajari bagaimana mengidentifikasi cara untuk mengembangkan proses organisasi dan manajemen proyek, kepemimpinan, komunikasi dan kapasitas penelitian dari organisasi masing-masing peserta untuk mengadvokasikan inklusivitas bagi orang penyandang disabilitas, serta agar dapat terlibat dalam advokasi dan implementasi kebijakan.

Studi ini didanai sepenuhnya dan ditawarkan kepada 20-25 peserta. Proporsi gender akan dipertimbangkan dan perempuan dan/atau perempuan penyandang disabilitas dianjurkan untuk mendaftar. 

Daftar secara daring sebelum 8 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB. Info lebih lanjut, Klik disini

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar