Teganya Kakimu Seperti itu, Adabnya Parah, Viral Baru Klarifikasinya

Sabtu, 25 Juni 2022 22:31 WIB

Share
Teganya Kakimu Seperti itu, Adabnya Parah, Viral Baru Klarifikasinya

POSKOTA JATIM- Manusia adalahmakhluk yang hidup bersosial. Oleh karena itulah, sikap tenggang rasa harus diterapkan di segala aspek kehidupan bermasyarakat.

Sebagai makhluk sosial, tidak mungkin hidup sendirian, dan agar mendapatkan kehidupan bermasyarakat yang harmonis, diperlukan sikap tenggang rasa.

Namun apa yang ditunjukkan di video ini tidak mencerminkan berkehidupan sosial yang baik dan saling tenggang rasa, video ini di unggah akun @terangmedia, Sabtu 25 Juni 2022.

Dalam video yang tidak dijelaskan waktu dan lokasi kejadian, menggambarkan situasi kereta api bisnis yang kursinya saling berhadapan, yang mana seorang ibu beserta anaknya, berhadapan dengan penumpang lainnya.

Namun ada pemandangan yang mengusik persaaan, yakni kaki penumpang yang berhadapan dengan ibu dan anaknya tadi diselelonjorkan ke kursi yang semestinya diduduki oleh ibu yang bersama anaknya tadi.

Hal ini langsung menuai respon dari warga net, yang pada intinya penumpang yang menselonjorkan kakinya tadi tidak punya tenggang rasa.

***emmy casingnya sih bagus sayang isinya bobrok 😂

***ono_tok Aurat ke tutup adab nya parah....😢😢😢

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar