Polres Blitar Kota Kembalikan Barang Bukti Motor Milik Korban Hasil Penipuan dari Tersangka

Sabtu, 25 Juni 2022 15:51 WIB

Share
Polres Blitar Kota Kembalikan Barang Bukti Motor Milik Korban Hasil Penipuan dari Tersangka
Penyerahan Motor hasil dari penipuan dan penggelapan secara simbolis kepada pengasuh Ponpes. (Foto/Dok: Ari Poskota Jatim)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Tak selang beberapa waktu dari release yang di gelar Polres Blitar Kota pada Jumat (24/6) sore  dengan tersangka LH (36) atas kejahatan penipuan dan penggelapan, Polres Blitar Kota menyerahkan motor milik korban dikembalikan

Pengembalian barang bukti berupa sepeda motor, pada Jumat (24/6) sekitar pukul 17.00 WIB, langsung oleh Kapolres Blitar Kota Argo Wiyono SH S.IK M.Si dengan didampingi Waka Polrers Blitar Kota Kompol Eusebia SH MH, Kasat Reskrim AKP Momon Suwito, Kasat Lantas AKP Mulyo Sugiharto juga Kapolsek Wonodadi.

Kapolres Blitar Kota Argo Wiyono SH S.IK M.Si, saat disambut oleh Pengasuh Ponpes Darul Huda K.H. Asyharul Mutaqien (Foto/Dok: Ari Poskota Jatim)


"Sore ini Jumat (24/6) setelah kita lakukan Pers Release, kita menyerahkan BB motor dengan kasus penipuan dan penggelapkan yang dilakukan LH, penyerahan ini kita sampaikan di aula Ponpes Darul Huda Desa Gambar Kec. Wonodadi, yang mana korbanya di sini ada 3 korban," tandas AKBP Argowiyono pada wartawan.

Secara simbolis AKBP Argowiyono menyerahkan motor kepada salah satu korban yang disaksikan Pengasuh Ponpes Darul Huda K.H. Asyharul Mutaqien dan masing-masing santri yang jadi korban didampingi oleh orang tuanya.

Sedang motor yang dikembalikan pada korban berupa Honda Scoopy merah kepada Desy Nataliya, santri SMK Darul Huda, warga Dsn. Sumberarum Ds. Tumpakrejo Kec. Gedangan Kab. Malang, Honda Vario putih milik Chetrin Aprilia zeka Prasetyo, pelajar MTS Darul Huda, warga Ds. Padangan Kec. Ngantru Kab. Tulungagung

Dalam.kesempatan itu Perwakilan Ponpes Darulhuda menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dari seluruh keluarga besar Ponpes Darulhuda kepada Kapolres Blitar Kota atas berhasilnya mengungkap pelaku penipuan, sehingga beberapa santrinya jadi korban.

"Saya mewakili anak-anak atas kembalinya motor milik Santri, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Blitar Kota bersama jajaranya telah berhasil membongkar penipuan, sehingga santri kami jadi korban, semoga keberhasilan tugas pak Kapolres terus dalam tugas dan melindungi untuk masyarakat," ungkap KH Ayharul Mutaqin. (Ari)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar