Motif Holywing Indonesia Gunakan Nama Muhammad dan Maria Gratiskan Minuman Beralkohol, untuk Outlet di Bawa Target

Sabtu, 25 Juni 2022 12:18 WIB

Share
Para tersangka ujaran penistaan agama hingga SARA telah ditetapkan sebagai tersangka dengan jumlah enam orang. Foto: Poskota/Zendy Pradana
Para tersangka ujaran penistaan agama hingga SARA telah ditetapkan sebagai tersangka dengan jumlah enam orang. Foto: Poskota/Zendy Pradana

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Terungkap motif Holywing Indonesia menggratiskan minuman beralkohol bagi pemiliki nama Muhammad dan Maria, karena masalah target penjualan.

Polres Metro Jakarta Selatan sudah mengungkap motif itu sebagai promo gratis, untuk menarik pelanggan sebanyak-banyaknya.

Motif Holywings Indonesia berikan promo gratis minuman alkohol bagi pemilik nama Muhammad dan Maria, khusus untuk outlet tertentu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan promo tersebut tertujuan untuk menarik pelanggan.

Khususnya outlet Holywings yang tingkat penjualannya di bawah target, dengan adanya promo makan penjualannya akan meningkat.

Sementara motif dari para tersangka adalah mereka membuat konten-konten tersebut untuk menarik pengunjung datang ke outlet HW.

"Khususnya di outlet yang persentasenya di bawah target 60 persen," kata Budhi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Saat ini, Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan enam orang sebagai tersangka. Budhi mengatakan seluruh tersangka itu bekerja di Holywings Indonesia.

Budhi membeberkan enam orang staf Holywings yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu.

Di antaranya pria berinisial EJD (27) selaku Direktur Kreatif Holywings, perempuan berinisial NDP (36) selaku head tim promosi yang bertugas desain program dan meneruskan ke tim kreatif, dan pria berinisial DAD (27) selaku desain grafis yang membuat desain virtual.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler