Pengusaha Kreatif, Buka Resto Padang Sederhana di Area Pusat Perbelanjaan

Jumat, 24 Juni 2022 07:17 WIB

Share
Gus Yani diapit H Bustaman dan istri, serta Neiffa (kanan) saat launching SA. (Foto: Istimewa)
Gus Yani diapit H Bustaman dan istri, serta Neiffa (kanan) saat launching SA. (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Untuk pertama kali tempat kuliner legendaris di Indonesia, Rumah Makan Padang Sederhana (SA) membuka cabang di dalam pusat pertokoan.

Dan yang mendapat kepercayaan itu, adalah Nieffa Indra Lesmana, dengan membuka cabang ke 200 di IconMall Gresik.

"Ini memang cabang yang istimewa, karena dalam sejarah RM Sederhana baru sekarang ini buka cabang di areal  pusat pertokoan (mal). Biasanya mereka buka cabang di pinggir jalan utama atau dekat dengan perkantoran," ujar Nieffa.

Diakui Nieffa, setelah memiliki cabang di seluruh Indonesia bahkan beberapa di antaranya di luar negeri, manajemen pusat SA berkenan bila di Gresik dibuka cabang, namun di area pusat perbelanjaan terbesar di Gresik.

"Awalnya mereka menolak, namun saya berhasil menyakinkan manajemen pusat bahwa membuka cabang di mall tidak akan merugi, akhirnya mereka menyetujuinya. Kami juga  melayani katering, kami menyiapkan dapurnya di Dusun Srembi Desa Kembangan," kata
Owner SA IconMall.

Bentuk persetujuan manajemen ditunjukkan dengan kehadiran H Bustaman dan istri, pendiri jaringan Rumah Makan Padang Sederhana, saat launching di IconMall kemarin malam.

Tidak hanya itu, kehadiran SA di pusat perbelanjaan juga disambut gembira Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani yang berkenan datang langsung launching SA.

"Menurut saya ini adalah sebuah terobosan kreatif, disaat pasca Pandemi seperti ini, pengusaha memang dituntut bergerak kreatif, inovatif dan kolaborasi," kata Gus Yani, sapaan akrab bupati saat diminta komentarnya.

Tampak hadir dalam launching Sekda Gresik, Kepala Badan Perizinan, Asisten 1, Kepala Bappeda, Dirut Perumda Giri Tirta, Direktur Gresik Migas, Ketua Kadin, pengurus Apindo dan komunitas motor gede. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler