Akankah Taipan Media Rupert Murdoch akan Menikah Lagi di Usia 91?

Jumat, 24 Juni 2022 19:58 WIB

Share
Akankah Taipan Media Rupert Murdoch akan Menikah Lagi di Usia 91?
Murdoch dan Jerry Hal supermodel mantan Mick Jagger/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Menurut laporan media pada 22 Juni, taipan media Amerika Murdoch dan istri keempatnya Jerry Hall akan bercerai.

Kita tahu bahwa istri ketiganya adalah asal Cina Deng Wendi. Dia berusia 68 tahun ketika menikah dengan Deng Wendi pada tahun 1999, dan Deng Wendi berusia 30 tahun. Wendi Deng memberinya dua anak perempuan, dan mereka bercerai pada 2013.

Wendi Deng belajar kedokteran di Guangzhou pada tahun-tahun awalnya, dan kemudian pergi ke Amerika Serikat untuk belajar gelar MBA. Dia bertemu dengan direktur Murdoch News Corporation di pesawat ke Hong Kong, jadi dia bergabung dengan organisasi grup di Cina, dan segera membuat Murdoch jatuh cinta. 

Yang mengejutkan dunia adalah tamparan yang diberikan suaminya pada 2011. Saat itu, Murdoch sedang diperiksa melalui penyadapan telepon di parlemen Inggris. Tiba-tiba, seorang pengunjuk rasa yang menerobos masuk ke parlemen akan melemparkan piring kertas penuh krim cukur ke Murdoch, mengatakan bahwa sudah terlambat, dan saya melihat Wendi Deng. Dia terbang dan menampar para pengunjuk rasa. adegan  ini menjadi hot spot untuk sementara waktu.

Wendi Deng tidak mendapatkan aset Murdoch di News Corp. setelah perceraian, tetapi hanya mendapatkan apartemen penthouse di Manhattan bersama kedua putrinya dan sebuah rumah pekarangan di timur Kota Terlarang di Beijing (harga pasar saat itu sekitar 100 juta yuan).

Istri pertama Murdoch, Pat, menikah dengan Murdoch di Australia pada tahun 1956 dan melahirkan putri sulung mereka, Prudence, pada tahun 1958. Keduanya bercerai pada tahun 1960. Meninggal di Adelaide, Australia pada 12 November 2000 pada usia 70 tahun.

Istri kedua, Anna, lahir di Inggris pada tahun 1944 dan keluarganya pindah ke Australia. Anna lulus dari sekolah biarawati. Saat itu, Murdoch bekerja keras di Australia. Anna datang ke "The Australian" untuk bekerja, dan pernah mewawancarai bos Murdoch sebagai reporter.

Media mengatakan bahwa keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Anna berusia 17 tahun pada tahun itu. Pada tahun 1967, setelah mereka berkencan selama 6 tahun, Murdoch menikahi Anna.

Di hari-hari setelah pernikahan, Anna dan Murdoch muda, yang bekerja keras untuk karir mereka, melalui banyak suka dan duka bersama, hingga 1999, ketika media yang disebut "Wendi Deng, yang memenangkan cinta dengan pisau," muncul.

Murdoch dan istri keempatnya Hall menikah di Inggris pada tahun 2016, ketika Murdoch berusia 85 tahun, dan Hall  62 tahun. Hall adalah seorang aktris Amerika dan mantan model dengan tinggi 183 cm.

Halaman
Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar