Gadis Cantik Ini Menghilang 22 Hari, Kakak Pulanglah Ibumu Menangis

Kamis, 23 Juni 2022 07:15 WIB

Share
Gadis Cantik Ini Menghilang 22 Hari, Kakak Pulanglah Ibumu Menangis

POSKOTA JATIM- Sosok gadis cantik bernama Dona Ing Media (22) sempat gegerkan media sosial, pasalnya Karyawati Alfamart Pangkalpinang, Bangka, ini dikabarkan hilang, 20 hari sejak Jumat (3/6/2022).

Diketahui, Dona Ing berasal dari Pagar Alam, Sumatera Selatan, putri dari ibu bernama Asma (40) dan ayah bernama Amhar (42), namun kedua orang tua ikut merantau setelah dua anaknya menetap selama setahun di Bangka.

Sebelum ke Bangka, Amhar bekerja sebagai petani di kampung halaman. Namun melihat Dona Ing yang ingin merantau menyusul kakak laki-lakinya, Amhar terpikir menemani anaknya di perantauan.

 

Saya sebenarnya gak ada niat merantau, saya sudah capek merantau di Jakarta. Saya bersusah payah dari kampung tinggalkan kerjaan, tinggalkan kebun. Demi anak, kalau dia pulang bisa cuci bajunya, bisa kasih makan," ujar Amhar dikutip dari siaran langsung Facebook Bangka Pos, Selasa (21/6/2022).

Orangtua Dona Ing tak ingin jauh karena khawatir sang anak terjerumus pergaulan bebas, Kedua orang tuanya ingin bersama anaknya, mencuci banunya dan memasak makanannya.

"Anak bini (wanita) takut (pergaulan bebas). Bini yang kami sayangi rupanya dia meninggalkan kami. Mengecewakan orangtua kok anak saya seperti ini?," sesal Asma.

"Ing cepatlah balik, ibu menantimu di rumah" ujar Asma

Sementara, menurut penuturan Kapolsek Bukit Intan AKP Ferey Hidayat, Dona Ing sempat berpamitan kepada rekan kerjanya untuk berangkat ke Jakarta.Hal ini berdasar seorang saksi yang merupakan rekan kerjanya, yang sempat bertemu Dona Ing pada Rabu (1/6/2022).

"Dari sepengetahuan saksi kalau DI (Dona Ing) menjelaskan akan berangkat pada hari Minggu (05/06/2022)."

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar