Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK) Menjadi Salah Satu Aspek Yang Harus Dijadikan Prioritas Dalam Pekerjaan

Rabu, 22 Juni 2022 10:48 WIB

Share
(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Banyak sekali faktor yang harus kita kaji lebih dalam lagi tentang persyaratan untuk mengikuti proses lelang di Dinas Perumahan Kawasan dan Cipta Karya saat ini, agar semua aspek bisa terpenuhi.

Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK) menjadi salah satu aspek pendukung yang harus kita jadikan prioritas dalam meningkatkan produktivitas.

Iwan Maulana S.T., M.M. Menjelaskan "Peranan  penting Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK) dalam meningkatkan produktivitas. Menurutnya, penerapan (SMKK) diperlukan untuk mencegah kecelakaan kerja dan mengurangi terjadinya penyakit akibat kerja," tegasnya.

"Pada intinya kami tidak mempersulit bagi rekan - rekan yang akan mengikuti proses lelang, akan tetapi kami juga ingin memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Bojonegoro ini," jelas Iwan

"Dan saya yakin dengan adanya hal ini, kami bisa memperoleh rekanan yang Qualified dari Putra Daerah yang lebih mengutamakan Sistem Management Keselamatan Kerja (SMKK). Dan intinya SMKK harus lebih di prioritaskan untuk Pekerjaan di bidang Konstruksi," imbuhnya. (Arso)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler