Patwal Kawal Rombongan Mobil Komunitas Diprotes: Ada Uang Semua Lancar, Dalan Macet Nyerobot ae...

Rabu, 22 Juni 2022 21:06 WIB

Share
Patwal Kawal Rombongan Mobil Komunitas Diprotes: Ada Uang Semua Lancar, Dalan Macet Nyerobot ae...
Mobil Patwal menerobos kemacetan mengawal iringan kendaraan diprotes pengemudi truk. foto: tangkapan layar

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Pengawalan sejumlah kendaraan komunitas mobil oleh satuan patroli anggota kepolisian mendapat protes seorang pengemudi.

Dalam unggahan video pendek di akun instagram @romansasopirtruck, pria ini merasa kekesalannya dengan adanya iring-iringan mobil komunitas yang dikawal anggota kepolisian.

Tidak diketahui pasti lokasi peristiwa itu terjadi, namun mobil yang dikawal mobil bertuliskan Highway Patrol nopol X 1108-49 ini semuanya berpelat nomor AG (wilayah Kediri).

Dalam unggahannya pengemudi truk ini mengumpat, karena jalanan kondisinya macet, namun rombongan mobil itu dengan enaknya menerobos.

Akibat menerobos jalan yang macet itu, kondisinya semakin memperparah terjadinya kemacetan, sementara rombongan mobil mewah itu mendapat pengawalan khusus.

"Wislah pak-pak, macet-macet yo nerobos ae pak pak. Mentang-mentang sugih, nyrobot-nyrobot. Kene wong sing ga gablek meneng ae, jancuk i. Mentang-mentang sugih ngonoa kon, wis eruh lek kon sugih. Ndek eruh dewe macet ngone wong cik dalane.. (udah lah pak, kondisi macet nerobos saja. Mentang-mentang orang kaya nyrobot-nyrobot. Saya orang yang tak punnya, hanya bisa diam. Jancuk (umpatan Suroboyoan). Mentang mentang orang kaya, sudah tahu, kalau kamu kaya. Kamu tahu jalan macet kayak gini," umpat pria itu dalam video viral itu.

Unggahan itupun mendapat reaksi warga netizen. @wahid_anggoro_kasih - "Ada uang semua lancar #percumalaporpolisi," tulisnya.

Namun dalam unggahan itu juga langsung direspon oleh @ntmc_polri - "Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, ..kami akan berikan masukan kepada pihak terkait. terimakasih atas informasinya," tulisnya.

Sementara warganet yang lainnya juga mengomentari,
@kresna_ilyaza, "Ada UANG jalan pun lancarrr,nek kowe pingen lancar yo akehhh ono duitmu wkwk😂😂😂," tulisnya. ***

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar