Malu Bertanya, Sesat Dijalan X, Bertanya kepada Sapi V, 1,2 Juta Tayangan

Rabu, 22 Juni 2022 08:38 WIB

Share
Malu Bertanya, Sesat Dijalan X, Bertanya kepada Sapi V, 1,2 Juta Tayangan

POSKOTA JATIM - Ada pepatah malu bertanya sesat di jalan, yang artinya bila segan bertanya maka tidak tahu jalan keluarnya, hal ini pula yang dilakukan oleh pemuda dalam video ini.

Rupanya pemuda dalam video ini, bingung arah jalan saat hendak menuju Pangandaran, lantas ia pun berusaha mencari tahu, namun ia bukannya bertanya kepada warga sekitar, ia malah bertanya kepada seekor sapi.

Video tersebut diunggah oleh @chebbbsky di TikTok (20/6/2022). Bukannya bertanya pada warga sekitar, pengendara di dalam video tersebut justru bertanya pada seekor sapi yang sedang memamah-biak.

 

Pada video tersebut terdapat caption,  “Nanya warga sekitar soalnya takut nyasar,” tulis @chebbbsky

“Ka Pangandaran kamana? Ka Pangandaran kamana ?” tanya sang pengendara motor kepada seekor sapi di pinggir jalan.

Begitu mendengar suara sahutan yang nyaring, sapi tersebut lantas mengangkat kepala, anehnya seolah ia memperhatikan apa yang ditanyakan pemuda itu, Lalu beberapa saat setelah sang pengendara selesai bertanya, si sapi menunjukkan arah yang ditanyakan.

@chebbbsky Nanya warga sekitar soalnya takut nyasar:( #fyp#fypシ#fypdongggggggg#beranda♬ suara asli - Revenge The Fate

 

Sapi tersebut menggerakkan kepalanya ke arah kiri dengan cepat, lalu menatap pengendara motor itu lagi. Seolah paham baru saja dijawab, sang pengendara motor langsung mengiyakan jawaban tersebut dan melanjutkan perjalanan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar