Bangkit dari Keterpurukan Pandemi, Manajemen GresMall Lakukan Ini

Rabu, 22 Juni 2022 09:33 WIB

Share
Bangkit dari Keterpurukan Pandemi, Manajemen GresMall Lakukan Ini
Komunitas Gresik Skateboarder usai menjajal track di GresMall. (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Mendengar nama pusat perbelanjaan, yang terbesit dalam pikiran adalah berbelanja, nonton bioskop, ajang pameran dan menikmati kuliner.

Namun tidak demikian dengan GresMall, pusat perbelanjaan di Kota Gresik ini justru menjadikan lantai area parkir mobil untuk ajang lomba komunitas skateboard.

Marcomm Mgr PT Dharma Graha Utama, pengelola Gressmall dan Aston Inn, Echo Sugeng Wahyudi mengatakan ajang lomba skateboard tingkat kabupaten ini bertujuan agar masyarakat bisa menikmati berbagai kegiatan event.

"Jadi saat di GresMall, masyarakat bisa menikmati berbagai fasilitas. Tidak hanya belanja, pameran atau nonton bioskop, tapi bisa menyaksikan atau ikut serta lomba skateboard," ujarnya.

Menurut Echo, pihaknya menyambut baik keinginan komunitas skateboard, atau komunitas-Komunitas lainnya, lainnya untuk menggunakan fasilitas yang ada di mall teramai ini.

Sementara Ketua Go Skate Boarding Day 2022 mengatakan, komunitas Gresik Skateboarder sengaja menggelar acara Go Skate Boarding Day 2022 di parkiran lantai 6 GresMall  untuk memperingati Hari Skateboard Dunia  setiap tanggal 21 Juni.

"Semua komunitas skateboard di dunia, hari ini menggelar acara yang sama. Ini seperti lebarannya pecinta skateboard," kata Rian Maudi di lokasi acara, Selasa (21/6).

Dipilihnya halaman parkir GresMall, karena selain tempatnya mumpuni, juga tidak mengganggu kegiatan masyarakat, lebih safety dan tidak terkena sengatan sinar matahari secara langsung.

'Terimakasih kepada manajemen yang menyediakan sarana ini bagi kami, tentu ini adalah harapan baru bagi komunitas kami untuk bisa lebih berkembang dalam olahraga ini,' ujarnya.

Rian menjelaskan, Go Skate Boarding Day 2022 berisi berbagai sesi, salah satunya adalah long march skateboard dengan mengambil start dari halaman Gresmall - pertigaan Petrokimia - Gresmall.

"Sesi lainnya seperti game tic tac race, drunken race, game of skate, high ollie, long ollie, best trick serta acara bbq party dan lot of prizes," jelasnya.

Komunitas Gresik Skateboarder sudah berdiri sejak tahun 1992. Karena itu momen ini juga digunakan sebagai ajang silaturahmi antar anggota. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar