Penyanyi Wanita Ukraina: Sesi Hubungan Intim dengan Suami Pebasket Profesional Selalu Dua Jam

Minggu, 19 Juni 2022 21:46 WIB

Share
Penyanyi Wanita Ukraina: Sesi Hubungan Intim dengan Suami Pebasket Profesional Selalu Dua Jam
Penyanyi Wanita Ukraina: Sesi Hubungan Intim dengan Suami Pebasket Profesional Selalu Dua Jam
Anna Sedokova/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Seorang penyanyi bintang wanitaasal Ukraina  telah menceritakan bagaimana maraton seks dua jam dengan pemain bola basketnya Janis Timma telah membuatnya lelah

Anna Sedokova, 39, mengatakan kepada sebuah acara YouTube bahwa setiap kali dia berhubungan dengan atlet itu selalu mengarah ke perpanjangan waktu. Sedokova sekitar sepuluh tahun lebih tua dari bintang NBA G, yang merupakan suami ketiganya.

Dia menceritakan semuanya ketika ditanya tentang kehidupan cintanya dan apakah, dengan kehidupan pasangan yang sibuk, mereka dapat meluangkan waktu 15 menit.

Dia tertawa: "Apakah Anda berbicara tentang seks? Kami tidak punya waktu 15 menit. Terkadang saya berharap itu hanya 15 menit, tetapi suami saya tidak pernah puas. Itu selalu berlangsung dua jam. Ya, itu benar! Terkadang saya mengakui bahwa saya berharap itu kurang."

Timma adalah pemain bola basket profesional Latvia yang tampil untuk Lakeland Magic dari NBA G League. Dia juga bermain di level internasional bersama Latvia.

Dia pernah bermain untuk tim nasional junior Latvia, di mana dia meraih medali perunggu di Kejuaraan U-18 FIBA ‚Äč‚ÄčEropa 2010.

Dia mendapatkan penampilan pertamanya dengan tim nasional senior Latvia pada tahun 2013. Pada tahun 2013, Timma menyatakan untuk draft NBA 2013 dan dia akhirnya dipilih dengan pick terakhir oleh Memphis Grizzlies.

Tim tersebut kemudian memperdagangkan haknya atas Orlando Magic dengan imbalan Luke Ridnour. Dia juga bermain untuk Zenit St. Petersburg, klub Spanyol Baskonia, dan klub Yunani Olympiacos dari EuroLeague.

Adapun Sedokova, dia tinggal di Los Angeles dan telah menikah dua kali sebelumnya dan memiliki tiga anak dari hubungan sebelumnya.

Dia menikah dengan Timma pada tahun 2020 dan karir musiknya telah memudar dan membuka jalan untuk aktivitas media sosial, di mana dia menikmati mempromosikan dirinya dengan foto-foto cakep.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar