Gibran Melakukan Kunjungan ke Megawati dan Prabowo, Sekali Dayung

Minggu, 19 Juni 2022 11:58 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo, sebelum menemui Prabowo Subiyanto, Ketum Partai Gerindra, sebelumnya telah melakukan kunjungan ke Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jumat (17/6/2022) 

Momen pertemuan itu diunggah oleh Ketua DPR Puan Maharani di akun Instagramnya, @puanmaharaniri, Sabtu (18/6/2022). Dalam foto tersebut tampak ketiganya berfoto bersama di rumah Megawati.

 

"Kemarin sore saya mendampingi Ibu Megawati menerima Mas Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo, yang bersilaturahmi ke rumah Ibu Mega setelah Mas Gibran selesai mengikuti acara penutupan Sekolah Kader Kepala Daerah PDI Perjuangan 2022," tulis Puan di keterangan fotonya hari ini.

Seperti diketahui, kader PDIP kini makin kuat mendorong Puan Maharani untuk menjadi Capres pada Pilpres  2024 mendatang.

 

 

Setelah bertemu Megawati, Gibran langsung menemui Prabowo yang sedang digadang-gadang  untuk menjadi Capres,  pada Sabtu (18/6) sekitar pukul 09.30 WIB. Gibran disambut oleh Prabowo, untuk diajak  menuju arena kuda di Padepokan Garuda Yaksa. 

Sewaktu Prabowo mengenalkan kuda kepada Gibran, Prabowo menceritakan bahwa ia baru belajar berkuda ketika berusia 52 tahun, menurut Prabowo tidak ada kata terlambat.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler