Segera Klarifikasinya Pria Bertopi Tendang Wanita Hingga Tersungkur ke Tanah

Kamis, 16 Juni 2022 07:56 WIB

Share
Segera Klarifikasinya Pria Bertopi Tendang Wanita Hingga Tersungkur ke Tanah
Seorang pria diduga suaminya menganiaya istri hingga tersungkur di Kalitidu, Bojonegoro. foto: tangkapan layar

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Beredar video seorang laki-laki menganiaya seorang wanita, seperti memukul hingga menendang si wanita hingga tergeletak di pedestrian pinggir jalan.

Akibat penganiayaan itu seorang pria lain, yang mengenakan rompi orange sepertinya tukang parkir melerai penganiayaan itu.

Sepertinya kedua pria yang sedang cek-cok itu susah saling mengenal, sementara video itu diambil dari kejauhan dari seberang jalan, oleh netizen.

Dalam unggahan akun instagram @andeli_48 dutuliskan  diduga aksi penganiayaan itu dilakukan oleh pasangan suami istri.

Menurut unggahan itu disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Desa Ngringinrejo, Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

"Di dalam video yang berdurasi cukup pendek tersebut, terlihat seorang pria melakukan tindak kekerasan fisik. Entah apa yang terjadi, tapi wanita di dalam video nampak sedang menahan kepergian si pria. Warga sekitar sempat melerai, namun satu tendangan dari laki-laki tersebut sudah cukup untuk membuat wanita itu tersungkur," tulis unggahan itu.

Awalnya pria itu bersama wanita berdua, berdiri di dekat sepeda motor, namun tiba-tiba si pria marah-marah sambil membenturkan kepala wanita hingga nyaris terpelanting di jok sepeda motor.

Tak lama kemudian setelah dipukul dua kali si wanita memegangi bagian jok mobil sambil duduk di belakang sepeda motor.

Ketika si wanita memegang laki-laki itu menarik ke depan motornya hingga wanita itu terlentang tiduran di pedestrian.

Melihat wanita si wanita tergeletak di pedestrian, kemudian si laki-laki itu dengan kasarnya berusaha mengangkat si wanita namun dilepaskan kembali.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar