Berburu Tempat Nongkrong dan Kuliner Sambil Berselfie di Warung Sumringah Taman Dayu

Rabu, 15 Juni 2022 17:08 WIB

Share
Berburu Tempat Nongkrong dan Kuliner Sambil Berselfie di Warung Sumringah Taman Dayu
Situasi warung Sumringah Tamandayu, Pandaan Pasuruan. foto: tangkapan layar

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Jika Anda bingung mau kemana acara akhir pekan. Datang saja dan nikmati suasana di Warung Sumringah, Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Warung Sumringah sangat ideal untuk nongkrong dan maupun wisata kuliner buat keluarga.

Jika hari Sabtu dan Minggu warung ini penuh dengan pengunjung, bahkan pengunjung sulit mencari tempat duduk.

Di warung yang bersebelahan dengan Majid Merah Seberang Taman Dayu ini menyajikan berbagai menu kuliner, tempat bermain anak dan live musik.

Untuk jenis kuliner harganya cukup terjangkau kisaran 25 ribu untuk makan berat seperti nasi, bebek, empal lapan, nasi goreng dll.

Begitu juga untuk minuman juga terjangkau kisaran 10 ribuan, selain itu di Warung Sumringah Anda juga bisa menikmati menu eskrim dan berbagai olahan dari ketela seperti bakpao, kripik dll.

Dilokasi itu Anda bisa melakukan selfie dengan spot yang indah di sejumlah sudut Warung dengan gemerlap lampu dan hiasan di sepanjang lokasi warung.

Selain udaranya yang cukup sejuk, suasana warung cukup luas. Anda bisa memilih ditempat yang anda sukai baik di dalam ruangan hingga di luar ruangan.

Sayangnya jika musim penghujan, harus berhitung ulang untuk datang di warung ini, karena lokasi untuk berteduh sangat minim jika kondisi pengunjung penuh.

Warung Sumringah terletak di perkampungan bersebelahan dengan area perumahan Taman Dayu, Kabupaten Pasuruan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar