Dukungan Kepada Lucy Kurniasari untuk Memimpin DPC Partai Demokrat Surabaya Terus Mengalir

Senin, 13 Juni 2022 10:31 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Dukungan terus mengalir kepada Anggota DPR RI Lucy Kurniasari, kali ini dukungan berasal  dari Indrawati Sukadis, Ketus Umum Majelis Taklim Ani Yudhoyono, Senin, 13/6/22.

Menurut Indrawati, Lucy Kurniasari sangat layak memimpin DPC Partai Demokrat Kota Surabaya periode 2022 - 2027, karena merupakan kader yang militan, serta mau turun kebawah.

"Lucy itu sudah saya kenal sejak 2004 dan ia kader militan di DPP yang ditugaskan untuk turun gunung melakukan konsolidasi di DPC Partai Demokrat Kota Surabaya," jelas Indrawati.

 

Bahkan terhadap Lucy Kurniasari, Indrawati berani  menjamin kinerjanya,  pasalnya ia telah mengenal sepak terjang  Lucy selama 10 tahun baik di DPP dan Fraksi Partai Demokrat di DPR RI.

Ketika di DPP,  masih kata Indrawati, Lucy selalu aktif bekerjasama dalam kegiatan penting sebagai koordinator bidang protokol. Lucy juga aktif pada Kongres ke V Partai Demokrat secara sah.

Tidak hanya itu, Lucy juga turut mendukung secara total  dan tegak lurus kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum, saat AHY kala itu sedang berusaha dibegal oleh Moeldoko.

"DPC partai Demokrat Kota Surabaya yang dipimpin Lucy juga terbukti 100 persen tegak lurus mendukung AHY hasil Kongres V dan bebas dari gerakan begal politik yang dimotori Moeldoko.

 

Karena itu, tambah Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini, partai membutuhkan Lucy sebagai icon, termasuk di Surabaya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler