Usai Wisuda, Rombongan Santri Kecelakaan Beruntun Hingga Luka Parah di Raya Ngawi-Madiun

Minggu, 12 Juni 2022 21:27 WIB

Share
Kondisi mobil Daihatsu Sigra setelah mengalami kecelakaan beruntun. foto: humas satlantas Ngawi
Kondisi mobil Daihatsu Sigra setelah mengalami kecelakaan beruntun. foto: humas satlantas Ngawi

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan mobil terjadi di Jalan Raya Ngawi-Madiun, masuk Desa Munggit, Padas, Ngawi, Jawa Timur, Minggu (12/6/2022) pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan masing-masing Dump Truk B9478 UYZ, Honda Megapro AE 4215 BZ dan Daihatsu Sigra AE 1679 KR.

Kecelakaan itu merupakan kecelakaan beruntun yang mengakibatkan para para penumpang Sigra dan pengendara motor luka-luka.

Diketahui para penumpang Daihatsu Sigra merupakan rombongan kiai dan santri yang baru saja melaksanakan wisudah di pondok mereka.

Akibat peristiwa itu, Nurcholis pengemudi Sigra mengalami patah tulang kaki kanan.

Sementara para penumpang yakni ID (14), MAS (16), dan AU (18) masing-masing mengalami luka bagian dahi, tangan kanan, dan hematom kepala.

Menurut informasi rombongan santri itu baru saja pulang usai diwisuda santri di salah satu Ponpes di Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Informasi yang diperoleh dari Catur Winarso (45) pengemudi dump truk yang juga warga Kandangan, Kediri, pengemudi menjelaskan kecelakaan berawal saat dia berjalan dari arah Madiun menuju ke Ngawi.

"Kemudian dari arah berlawanan ada Mobil Sigra yang dikemudikan oleh Nurcholis Huda (44) warga Sidorejo, Karangjati, Ngawi, melaju ambil posisi kanan," katanya.

Namun sesampainya di lokasi, mobil Sigra terlalu ambil ke kanan. Hingga Catur sempat banting kiri sehingga mobil itu mengenai bagian belakang truknya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler