Peringati Hari Bhayangkara ke-76 Polres Malang Laksanakan Bakti Religi

Sabtu, 11 Juni 2022 07:11 WIB

Share
Kegiatan pembagian santunan anak yatim piatu Polres Malang (Foto/Dok: Humas Polres Malang)
Kegiatan pembagian santunan anak yatim piatu Polres Malang (Foto/Dok: Humas Polres Malang)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka menjelang peringatan Hari Bhayangkara yang yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Berbagai rangkaian kegiatan telah disiapkan Polres Malang seperti Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, dan Bakti Religi. Kegiatan tersebut merupakan semangat Presisi pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Bertempat di Lobby Polres Malang (10/6/22) Waka Polres Malang, Kompol Rizky Tri Putra mewakili Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat menggelar bakti religi dengan acara doa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu.

Dimana agenda ini sebagai bentuk kepedulian Polres Malang terhadap masyarakat, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan serta kebersamaan.

Acara diawali dengan doa bersama sebagai puncak acara dilakukan pemberian santunan anak yatim piatu dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Waka Polres Malang berharap semoga Polri dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat dan selalu dekat dengan rakyatnya.

Senada dengan Waka Polres, Kaurmin Sat Binmas Polres Malang menyatakan bahwa santunan tersebut memiliki tujuan memberikan semangat dan motivasi, untuk selalu berbuat baik, juga tekun dalam belajar serta beribadah, selain itu giat ini dapat dijadikan contoh kepada anggota Kepolisian Kabupaten Malang untuk melakukan kebaikan sebagai implementasi pengabdian Polri dalam kehidupan bermasyarakat, dengan menggunakan berbagai metode kegiatan positif dan kemasyarakatan lainnya juga telah disiapkan oleh Polres Malang.

Agenda lainnya berupa Bakti Kesehatan Polres Malang menyiapkan Vaksin, Donor Darah, Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan gratis bagi masyarakat Kabupaten Malang, ada juga Bakti Sosial dan Lomba Kreatif untuk masyarakat agar menciptakan sinergi juga kedekatan Kepolisian dengan masyarakat.

Dalam pelaksanaan Bakti Religi Waka Polres Malang didampingi juga oleh Kaurmin Sat Binmas Polres Malang, IPDA Agus dan Kasium Polres Malang, AIPDA Pujo Sancoko. (Hermin)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler