Mobil Jalan Sendiri Kijang LGX Nyemplung di Telaga Ngebel Ponorogo, Bukan Mistis

Jumat, 3 Juni 2022 20:42 WIB

Share
Kondisi mobil Kijang yang kecemplung Telaga Ngebel Ponorogo, Jumat (3/6/2022). foto: tangkapan layar
Kondisi mobil Kijang yang kecemplung Telaga Ngebel Ponorogo, Jumat (3/6/2022). foto: tangkapan layar

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil Kijang LGX yang di parkir di tempat parkir salah satu rumah makan tiba-tiba jalan sendiri kemudian nyemplung ke dalam Tegala Ngebel, Jumat (3/6/2022).

Video itu sempat viral di sosial media maupun WA Group, yang diketahui terjadi di Telaga Ngebel sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh lokasi parkir mobil tersebut berada di bibir telaga, yang kebetulan tidak ada pagar penghalang, sehingga dengan mudah mobil masuk ke dalam telaga.

Beberapa warga menghubungkan kejadian mobil berjalan sendiri mundur kemudian masuk ke telaga dihubungkan dengan mistis Telaga Ngebel.

Namun kejadian mobil jalan sendiri lantaran handrem lepas sementara lokasi parkir sedikit menurun dan posisi mobil netral, itu sebabnya mobil berjalan mudur kemudian masuk ke dalam telaga.

Menurut informasi dari warga, mobil berwarna hijau itu tiba-tiba langsung meluncur ke dalam telaga, beruntung tidak ada penumpang di dalamnya.

"Lokasi parkir mobil dekat dengan telaga, dan kebetulan bibir telaga juga tidak ada pembatas," ujar saksi mata warga setempat Joned (42), Jumat (3/6/2022).

Mobil yang terjebur ke dalam telaga itu diketahui milik salah satu warga dari Karangoandan, Karanganyar, Jawa Tengah yang sedang berlibur ke Telaga Ngebel Ponorogo.

Beruntung mobil tersebut dalam keadaan kosong. Pemilik dan keluarganya sedang makan.

Menurut Joned mobil tersebut sebelumnya sudah terparkir di kawasan tempat parkir rumah makan, karena pemiliknya sedang masuk ke rumah makan itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler