Gerard Pique dan Shakira Dikabarkan Berpisah, Setelah Kepergok Selingkuh

Kamis, 2 Juni 2022 14:24 WIB

Share
Shakira dan Pique punya dua anak namun belum menikah/IST
Shakira dan Pique punya dua anak namun belum menikah/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Setelah jatuh cinta di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, ada tanda-tanda retakan terbentuk dalam hubungan Gerard Pique dan Shakira.

Pasangan itu tetap belum menikah, meskipun hubungan 12 tahun mereka telah membawa mereka dua anak, Milan dan Sasha. Namun, sepertinya hal-hal tidak indah di antara keduanya sekarang dengan kabar bahwa Pique kembali tinggal di rumah bujangan bernama Muntaner di Barcelona.

Menurut El Periodico, beberapa tetangga di gedung itu melihat Pique masuk dan keluar selama seminggu terakhir. Dikatakan juga bahwa dia menikmati kehidupan malam Barcelona bersama temannya Riqui Puig dan teman-temannya.

Tanda lain yang menunjukkan ketidakharmonisan antara pasangan adalah lirik yang dinyanyikan oleh Shakira dalam hit terbarunya 'Te Felicito' bersama Rauw Alejandro.

"Untuk melengkapi Anda, saya pecah berkeping-keping; mereka memperingatkan saya, tetapi saya tidak memperhatikan," dia bernyanyi. "Saya menyadari bahwa Anda salah; itu adalah tetesan yang memenuhi gelas; jangan bilang Anda menyesal, itu tampak tulus, tapi saya mengenal Anda dengan baik dan saya tahu Anda berbohong.

"Saya mengucapkan selamat kepada Anda, seberapa baik Anda bertindak, itu saya tidak ragu; dengan peran Anda berlanjut, Anda terlihat bagus dalam pertunjukan itu".

"Saya tidak membeli filosofi murahan itu, saya minta maaf, saya tidak mengendarai sepeda motor itu lagi; saya tidak tahan dengan orang bermuka dua; saya pernah membakar tangan saya untuk Anda dan Anda memperlakukan saya seperti itu. lebih dari keinginanmu; lukamu tidak membuka kulitku, tapi membuka mataku.

"Mataku merah karena terlalu banyak menangis untukmu; dan sekarang, ternyata kamu menyesal; kedengarannya tulus, tapi aku mengenalmu dengan baik dan aku tahu kamu berbohong; aku mengucapkan selamat padamu, seberapa baik kamu bertindak."

Shakira dan Pique sama-sama menghindari mengunggah apa pun ke platform media sosial mereka belakangan ini, sesuatu yang biasanya bukan pertanda baik.

Rumor perselingkuhan

Halaman
Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler