Tamsil Limrung Sebut JK Lobi Pasangkan Anies Baswedan - Puan Maharani, untuk Pilpres 2024

Rabu, 1 Juni 2022 20:53 WIB

Share
Foto ilustrasi Puan Maharani dan Anies Baswedan foto: instagram
Foto ilustrasi Puan Maharani dan Anies Baswedan foto: instagram

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Untuk menyatukan kembali terjadinya pembelahan, mantan Wapres Jusuf Kalla (JK), sedang melobi pasangan Anies Baswedan-Puan Maharani untuk Pilpres 2024.

Tamsil Limrung terjadinya 'perpecahan' antara Presiden Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri.

Hingga saat ini aroma 'perpecahan' itu terasa sekali, dengan tidak hadirnya Megawati dan Puan Maharani dalam acara penikahan adik Presiden Joko Widodo.

"Dua-duanya pasti salah, kalau diundang tidak datang pasti salah. Kalau dia tidak diundang itu berarti itu juga menunjukkan memang sudah ada," jelas Tamsil Limrung.

Menurut Tamsil Limrung itu persis sama pada acara peresmian Institut Soekarno Badan Intelejen Negara (BIN).

"Pak Jokowi juga tidak hadir, ada dua orang yang terluka atas ketidak hadiran Presiden ini. Bu Mega karena ini ayahnya dan Pak Budi Gunawan, karena ini BIN. Dan dia tidak menyempatkan untuk hadir di situ," jelas Tamsil Limrung.

Dan itu menurut Tamsil adalah tanda tanya besar bagi kita?  "Dan kami dalam rapat-rapat dengan teman-teman dari PDIP itu terasa sekali, bahwa sudah ada perubahan. Tidak seperti sebelum-sebelumnya," kata Tamsil.

Dalam peta politik Indonesia ke depan menurut Tamsil Limrung Joko Widodo bakal berhadapan dengan Megawati Soekarnoputri.

"Saya kira iya. Iya akan berhadapan, apalagi kita tahu, bahwa JK (Jusuf Kalla) itu pelobi ulung, bukan kaleng-kaleng," ujar Tamsil kepada Hersubeno yang mewawancarainya yang diunggah dalam channel youtube nya Hersubeno Point, Rabu (1/6/2022).

Lau kemudian Hersubno mempertanyakan, lalu apa kaitannya dengan Jusuf Kalla.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler