Bus Wisata Asal Rembang Terun ke Dalam Sungai Seperti Ini Posisi Bus Falisha

Rabu, 1 Juni 2022 14:34 WIB

Share
Bus Wisata Asal Rembang Terun ke Dalam Sungai Seperti Ini Posisi Bus Falisha
Kondisi bus wisata asal Rembang, Jawa Tengah yang terperosok ke dalam sungai di Jalan Raya Jatirogo-Bojonegoro. foto: dokumentasi polsek jatirogo

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Bus pariwisata Falisha terjebur ke dalam sungai setelah mengalami kecelakaan di ruas jalan Jatirogo-Bojonegoro tepatnya di Desa Sidomulyo, Jatirogo, Kabupaten Tuban, Rabu (1/6/2022) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun seorang penumpang mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang diperoleh kecelakaan itu terjadi lantara pengemudi bus mengantuk, sehingga bus saat melaju oleng ke kiri dan benabrak besi jembatan Pakel.

Setelah besi jembatan tak mampu menahan beban terjangan keras bus, bus berwarna hitam orange itu kemudian terlempar ke dalam singai dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Setelah terjebu ke sungai posisi bus miring di bangian plengsengai sungai, sementara kepala bagian pengemudi bus berada di bawah.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiono kepada wartawan mengungkapkan pengemudi bus dan seorang penumpang luka-luka ringan.

Menurut keterangan bus yang yang terlibat kecelakaan itu diketahui bus Pariwisata Falisha Nopol K 1587 BD.

Sementara bus dikemudikan Agus Budi Prasetyo (38), warga Desa Binangun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, mengalami luka ringan

Sedangkan seorang penumpang bernama Suwanto (46), warga Desa Karang Jati, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah juga hanya mengalami luka-luka.

Ipda Eko Sulistiono, mengatakan awalnya bus melaju dari Timur ke arah Barat, namun sesampai di lokasi kejadian bus tiba-tiba oleng ke kiri.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar