KKN Tematik UBHARA di Jemur Ngawinan Telah Berakhir Begini Harapannya

Senin, 30 Mei 2022 16:09 WIB

Share

POKSOTA JATIM- KKN (Kerja Kuliah Nyata)  yang diadakan oleh Universitas Bhayangkara Surabaya di wilayah Jemur Ngawinan  Kelurahan Jemursari Kecamatan Wonocolo, telah berakhir, Minggu, 29 Mei 2022.

Tujuan diadakannya KKN yang kurang lebih memakan waktu  1 bulan  tersebut  adalah untuk meningkatkan kemampuan Mahasiswa.

KKN 009 Universitas Bhayangkara mengangkat tema Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Guna Menciptakan Kampung Kamtibmas dan bebas Stunting di Jemur Ngawinan, Kelurahan Jemur Wonosari Surabaya, Bhayangkara.

 

Rahman Fauzy yang menjadi Kordinator KKN 009 dan Moch Sulthon Islami sebagai wakil Kordinator dalam acara KKN kali ini memberikan pernyataan, "bahwa pelaksanaan KKN pada tahun ini sangat membahagiakan sekali dan banyak pelajaran serta hikmah yang bisa kita ambil bersama dalam hal pengabdian langsung kepada masyarakat surabaya khususnya di jemur Wonosari." 

Sementara itu, Direktur KKN Universitas Bhayangkara Surabaya Hj. Juli Nurani SH MH CIQaR mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak yamg mendukung dan menyuseskan acara KKN khususnya kepada semua Masyarakat Jemur Wonosari.

 

"Terlebih juga kepada pihak kecamatan dan kelurahan dan jajaran nya atas kerjasama yang baik selama diadakan KKN oleh Universitas Bhayangkara Surabaya selama ini," katanya.

"Karena dengan program KKN Tematik UBHARA ini, saya berharap bisa memberikan Edukasi dan mencetak sumber daya serta menggali potensi masyarakat untuk bisa melangkah kedepan dengan lebih baik dan membantu berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dalam memperoleh sumber daya manusia serta mempercepat pembangunan." imbuhnya.

Pada acara Penutupan KKN TEMATIK UBHARA Kelompok 09 tersebut  di hadiri oleh Dosen pendamping lapangan Ibu Indawati, S.H, M.H dan Ibu Dr, Nova Retnowati, M.M. serta  perangkat kecamatan, kelurahan dan RT, RW setempat. Minggu 29 Mei 2022.**(Majid)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler