Astaga! Tabrak Roda Tiga, Pelajar di Tuban ini Ngebut Dengan Mega Pro Tewas Setelah Motornya Tebakar

Senin, 30 Mei 2022 12:24 WIB

Share
Astaga! Tabrak Roda Tiga, Pelajar di Tuban ini Ngebut Dengan Mega Pro Tewas Setelah Motornya Tebakar
Ilsutrasi inseden kecelakaan sepeda motor. foto: istimewa

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Minggu (29/5/2022) dini hari.

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Mega Pro tanpa pelat nomor atau tanpa TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) dan kendaraan roda tiga.

Informasi yang diperoleh mengungkapkan pengendara Mega Pro melaju ke arah Barat menuju Kota Tuban dengan kecepatan tinggi.

Sepeda motor terlihat meraung-raung di jalan Pahlawan, namun ketika melintas di jalan bercabang di Taman Sleko, kendaraan oleng hingga masuk ke jalur kanan.

Namun dalam waktu bersamaan, Mega Pro yang dikendarai pelajar ini menghadapi kendaraan roda tiga yang melaju dari arah berlawanan.

Kendaraan roda tiga S 3213 FE yang dikendarai Miquel Al Sulaiman (49) tak mampu menghindari, hingga terjadi benturan cukup keras.

Kendaraan Mega Pro masuk jalur kanan dari arah berlawanan muncul kendaraan yang dikemudkan warga Lingkungan Wire, Gedongombo, Semanding, Kabupaten Tuban langsung saling menghantam.

Kerasnya benturan yang terjadi antara Mega Pro dan roda tiga membuat motor terpental dan terseret di aspal hingga menimbulkan percikan api.

Percikan api itupun akhir menyulut dan membakar bensiun yang bocor keluar dari tangki bahan bakar tersebut.

Sepeda motor Mega Pro kondisinya juga tidak standar hingga akhirnya terbakar, sementara pengendara yang jatuh bersamaan ikut terbakar parah pada bagian tubuhnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar